Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf Terus Blusukan Safari, Warga Teriak: Lanjutkan!

Selasa 16-07-2024,20:43 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Tasikmalaya dari Golkar, Muhammad Yusuf didampingi Ketua DPD PAN Hendro Nugraha dan Ketua MUI, KH Aminuddin kembali melakukan safari, Selasa 16 Juli 2024.

Mereka berkeliling ke sembilan masjid di wilayah Indihiang, Tawang, dan Cihideung untuk memantau progres pembangunan masjid-masjid yang didukung oleh Gandara Group.

Di beberapa lokasi Yusuf tampak antusias disambut oleh warga. Banyak ibu-ibu sengaja menunggu kedatangan mantan wali kota ini untuk berfoto bersama dan meneriakkan "Haji Yusufff, Lanjutkan!!!,".

Seperti yang terlihat di Bebedahan II Lengkongsari, warga menanti kedatangan Yusuf untuk berfoto bersama sambil meneriakkan "Haji Yusufff, Lanjutkan!!!,".

BACA JUGA:Piala Presiden 2024: Ini 8 Klub Peserta Liga 1, Jadwal Lengkap dan Link Live Streamingnya

"Alhamdulillah, masjid kami mendapat bantuan. Semula ukurannya kecil, sekarang sedang dibangun lebih luas lagi," ujar Iis (48) warga setempat di sela-sela berfoto dengan Yusuf.

Meskipun Yusuf sudah tidak menjabat sebagai wali kota, perhatian dan kebermanfaatannya masih dirasakan oleh warga yang membutuhkan sarana ibadah yang representatif.

"Kami doakan langkah Pak Haji Yusuf dan segala kebaikannya diberi ganjaran berlipat ganda. Semoga beliau sehat dan lancar dalam pencalonannya. Haji Yusuf Lanjutkan!" tutur Ketua DKM Masjid Nurul Iman Bebedahan II Lengkongsari, Ajengan Affan.

Pihaknya bersyukur masjid di lingkungannya tengah berprogres dalam pendirian, dibantu oleh Yusuf dan didukung oleh Gandara Group.

BACA JUGA:Daftar Lokasi Operasi Patuh Jaya 2024 di Jakarta, Puluhan Titik di Daerah Penyangga

"Kami menerima amanah ini, semoga menjadi amal kebaikan. Apa yang dimaksudkan oleh H. Yusuf, maju lagi, semoga berkah dan dilancarkan," tambahnya.

Serupa dengan itu, Tokoh Masyarakat di Empang Wetan Kelurahan Empangsari, Kurnia dan Kusmana, menyampaikan rasa syukur mereka karena warganya akan segera memiliki masjid yang representatif sebagai sarana ibadah.

"Alhamdulillah ada bantuan. Bersyukur karena dibutuhkan, semoga bermanfaat dan diganti dengan kebaikan dari Allah. Pak Yusuf disehatkan, usaha Gandara Group dilancarkan," harap mereka.

Di tempat berbeda, Tokoh Masyarakat Cikalang Girang Kelurahan Kahuripan, Deden Tazdad, mengucapkan terima kasih kepada Yusuf dan Gandara Group. 

BACA JUGA:Ini Ciri-Ciri Mayat Laki-Laki Mengambang di Irigasi Singaparna Kabupaten Tasikmalaya

Kategori :