Rekomendasi 5 Street Food di Kota Bandung, Tak Kalah Nikmatnya dengan Kuliner Bintang Lima

Rabu 10-07-2024,20:32 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pada artikel ini akan membahas rekomendasi 5 street food di Kota Bandung yang menawarkan aneka kuliner lengkap dengan berbagai keunggulannya.

Jalan-jalan di Kota Bandung paling pas berburu kuliner yang ada di pinggir-pinggir jalan. Seperti diketahui, Bandung tak bisa dipisahkan dengan kuliner.

Tak heran, Kota Bandung dijuluki sebagai Kota Kuliner. Salah satu tempat favorit warga sekitar maupun wisatawan untuk berburu kuliner yaitu street food.

Street food atau biasa disebut kuliner di pinggir jalan merupakan tempat favorit untuk mencicipi aneka makanan khas Bandung maupun Nusantara.

BACA JUGA:Permudah Pembayaran Premi Asuransi, BRI Jalin Kerja Sama dengan Manulife Indonesia

Dengan demikian, warga maupun wisatawan yang sedang jalan-jalan di Kota Kembang ini tak perlu khawatir merasa lapar karena di beberapa sudut kota terdapat street food. Pastinya, tempat makan ini telah dikenal luas oleh para pemburu kuliner.

Langsung saja, mari ketahui rekomendasi 5 street food di Kota Bandung yang sudah familiar dan menjadi favorit:

Paskal Food Market

Paskal Food Market merupakan street food yang menyuguhkan aneka kuliner dengan kawasan yang didesain modern dan Instagramable.

BACA JUGA:Usut Tuntas Peristiwa Perusakan Mobil Kyai di Kota Tasikmalaya, Perbaiki PJU dan Pasang CCTV

Paskal Food Market menjadi tempat yang nyaman untuk mencoba aneka kuliner baik tradisional maupun modern. Tempat ini berada di kawasan Paskal Hypersquare.

Karena lokasinya nyaman, tempat kuliner ini sangat cocok dikunjungi secara bareng-bareng, baik dengan keluarga maupun teman.

Lengkong Kecil

Lengkong Kecil menjadi street food di Bandung yang sudah familiar di telinga wisatawan. Tak heran, lokasi ini selalu meriah di setiap malam.

BACA JUGA:Danilo Alves Rasakan Atmosfer Berbeda di PSS Sleman, Singgung Pelatih Asal Brasil dan Ini Targetnya di Liga 1

Kategori :