Rekomendasi 5 Street Food di Kota Bandung, Tak Kalah Nikmatnya dengan Kuliner Bintang Lima

Rabu 10-07-2024,20:32 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

Misalnya pada malam Minggu, Lengkong Kecil diserbu oleh warga sekitar maupun wisatawan yang sedang jalan-jalan. Aneka menu tersedia di sini baik khas Sunda maupun Nusantara.

Beberapa menu kuliner yang ditawarkan di sini di antaranya martabak, sate, mie goreng, nasi goreng, seafood, dan masih banyak lagi.

Kawasan Dipati Ukur

Kawasan Dipati Ukur merupakan pusat jajanan yang terkenal di Bandung. Karena lokasinya dekat dengan pusat kota dan kampus, kawasan Dipati Ukur ramai dikunjungi anak muda maupun mahasiswa.

BACA JUGA:Suzuki Akan Stop Jualan Ignis di Indonesia, Fronx Berpotensi Gantikan Ignis, Intip Bocoran Mobil India

Ada banyak aneka jajanan yang dijajakan di sini seperti cireng, tahu bulat, batagor, pempek, seblak, hingga minuman segar. Ternyata, kuliner yang tersedia di Dipati Ukur sangat direkomendasikan untuk dicoba apalagi harganya terjangkau.

Pasar Cisangkuy

Bagi warga maupun wisatawan yang ingin bernostalgia kuliner zaman dulu disarankan untuk berkunjung ke Pasar Cisangkuy. Di tempat ini terdapat berbagai aneka kuliner tempo dulu.

Pasar Cisangkuy menawarkan aneka jajanan tempo dulu namun tetap eksis hingga kini seperti kue balok, putu mayang, bandros, dan lain-lain. Lokasinya pun cukup nyaman apalagi terdapat view pemandangan bangunan-bangunan tempo dulu.

BACA JUGA:Asep Goparullah Resmi Jadi Penjabat Sekda Kota Tasikmalaya, ini Pesan Khusus Cheka Virgowansyah

Sudirman Street Day and Night Market

Sudirman Street Day and Night Market merupakan pasar makanan yang menawarkan kuliner tradisional Indonesia dan kuliner Tionghoa. Beberapa kuliner yang bisa ditemukan seperti sate, martabak, siomay, batagor, dan lain-lain.

Sudirman Street Day and Night Market sangat direkomendasikan untuk dikunjungi apalagi hidangan yang disajikan harganya terjangkau. Selain itu, tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu malam bersama keluarga maupun teman.

Kategori :