Dulux Experience Store Hadir di Kota Tasikmalaya, ini Manfaatnya untuk Konsumen

Sabtu 01-06-2024,13:48 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing PT ICI Paints Indonesia menuturkan, Dulux Experience Store ini akan membantu konsumen di Tasikmalaya untuk semakin mengenal produk cat Dulux, dengan berbagai pilihan warna, serta manfaat yang ditawarkan. 

"Kami berharap dengan adanya Dulux Experience Store ini konsumen akan lebih mudah dan yakin dalam memilih warna dan produk cat Dulux yang tepat untuk rumah mereka, serta mewujudkan suasana rumah impian," tuturnya.

Terkadang, jelas dia, pemilik rumah mencari warna cat melalui gadget, tetapi warna pada layar tidak selalu sesuai dengan warna produk sebenarnya. 

"Oleh karena itu, kami merekomendasikan untuk datang ke Dulux Experience Store untuk melihat warna secara langsung dengan lebih akurat," jelasnya.

BACA JUGA:Legenda Inter dan AC Milan Jagokan Real Madrid di Final Liga Champions: Mustahil Dortmund Menang

Di Dulux Experience Store ini tersedia tren warna Dulux Colour of the Year 2024, Sweet Embrace™, yaitu sentuhan warna pastel merah muda yang memberikan ketenangan dan kenyamanan di rumah. 

Juga tersedia tiga pilihan palet warna seperti palet warna hangat yang terinspirasi dari warna bumi, palet warna tenang yang terinspirasi dari hijaunya hutan dan birunya laut, serta palet warna penuh semangat seperti ungu dan kuning yang menghadirkan kegembiraan.

Dulux Experience Store di toko cat Jaya Sentosa ini adalah yang pertama di Tasikmalaya dan yang keempat belas di Indonesia. 

Dulux Experience Store lainnya dapat ditemukan di kota-kota seperti Kelapa Gading, Kalimalang, Bintaro, BSD City, Green Lake City (Jabodetabek), Cimahi, Cirebon (Jawa Barat), Semarang, Purwokerto, Cilacap (Jawa Tengah), Surabaya, Madura (Jawa Timur), dan Berau (Kalimantan Timur). 

Kategori :