Bagaimana Spesifikasi Laptop Layar Sentuh Samsung Galaxy Book 4 Series? Yuk Simak Artikel Ini!

Minggu 07-01-2024,20:43 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

Bagaimana Spesifikasi Laptop Layar Sentuh Samsung Galaxy Book 4 Series? Yuk Simak Artikel Ini!

RADARTASIK.COM – Selain diperkenalkan sebagai produk baru, Samsung Galaxy Book 4 series membawa sejumlah pembaruan.

Salah satunya dikenal dengan laptop layar sentuh Dynamic AMOLED 2X. Layar sentuh resolusi tinggi yang akan memberikan pengalaman layar yang inovatif. Kisaran harga Galaxy Book 4 series klik di sini.

Dalam keterangan tertulis Samsung disebutkan Galaxy Book 4 series memberikan peningkatan kinerja dan pengalaman layar inovatif dengan layar sentuh Dynamic AMOLED 2X resolusi tinggi.

BACA JUGA: Harga Laptop Layar Sentuh, Samsung Galaxy Book 4 Series Rilis Januari 2024

BACA JUGA: Desain Menarik dan Spesifikasi Tinggi Nokia Royal Mini 5G 2024 Cuma di Hargai Segini

Untuk pertama kalinya dalam seri ini, layar sentuh diterapkan pada ketiga model Galaxy Book 4 series yakni Galaxy Book 4 Ultra, Galaxy Book 4 Pro 360 dan Galaxy Book 4 Pro.

Seluruh jajaran produk ini memberikan pengalaman pengguna yang familier dan intuitif seperti yang dialami pada ponsel cerdas dan tablet, seperti memperkecil, memperbesar dan menggulir dokumen.

Resolusi tinggi tingkat 3K dan kecepatan refresh hingga 120Hz memungkinkan pengguna melihat layar jernih dengan lancar tanpa gangguan.

Warna yang kaya dan rasio kontras yang dalam sebesar 120% volume warna (standar DCI-P3) juga meningkatkan pengalaman kerja grafis saat menonton video.

BACA JUGA: innalillahi, Balita di Tasikmalaya Meninggal Dunia Setelah Memainkan Korek Api

BACA JUGA: Dengan Kamera 108MP Nokia Alpha Pro 5G 2024 juga di Bekali Layar Super AMOLED Cek di Sini Harganya

Layar dengan anti-pantulan mengurangi beban pantulan cahaya pada layar dan vision booster secara otomatis menyesuaikan kontras dan kecerahan warna tergantung pada lingkungan penggunaan.

Seperti kecerahan sinar matahari eksternal, memungkinkan pengguna melihat layar kapan dan di mana saja dengan pengalaman menonton yang berbeda.

Seri Galaxy Book 4 dilengkapi dengan Prosesor Intel® Core™ Ultra baru. NPU (Neural Processing Unit), yang mendukung kinerja AI seperti pembelajaran mesin dan pembelajaran mendalam, baru diterapkan pada prosesor, sehingga meningkatkan efisiensi daya dan kecepatan kerja selama penggunaan.

Kategori :