Bagaimana Spesifikasi Laptop Layar Sentuh Samsung Galaxy Book 4 Series? Yuk Simak Artikel Ini!

Minggu 07-01-2024,20:43 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

Selain itu, perangkat ini meningkatkan produktivitas dengan mengimplementasikan berbagai fungsi AI dengan lancar di lebih dari 100 aplikasi yang saat ini tersedia, termasuk game, video dan pengeditan video.

BACA JUGA: Nokia N73 5G 2023 Ponsel Tercanggih Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkap

Grafis internal baru Intel® Arc™ Graphics yang diterapkan pada prosesor memberikan peningkatan kinerja saat membuat game atau konten.

Galaxy Book 4 Ultra dilengkapi dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 4070/4050, grafis eksternal untuk PC note, untuk lebih lancar mendukung fungsi-fungsi yang memerlukan kinerja tinggi seperti game kelas atas dan pekerjaan grafis.

Sementara seri Galaxy Book 4 merupakan seri Galaxy Book pertama yang dilengkapi dengan chipset keamanan Samsung Knox yang terpisah secara fisik untuk lebih melindungi data sensitif pengguna. 

Samsung Knox telah ditambahkan ke sistem keamanan Galaxy Book yang dibangun melalui kolaborasi dengan Intel dan Microsoft, memberikan kinerja keamanan yang lebih kuat.

BACA JUGA: 5 Alternatif Akses Menuju Stasiun Kereta Cepat Tegalluar Bandung Setelah Pintu Tol Gedebage Ditutup

PC Galaxy Note, Smartphone, Tablet Jadi Satu

Untuk memperkuat ekosistem Galaxy, Samsung Electronics menerapkan fungsi baru pada seri Galaxy Book 4 yang menghubungkan PC Galaxy Note dengan smartphone dan tablet.

Samsung Studio yang memungkinkan pengguna terus mengedit video di ponsel cerdas atau tablet di personal computer. Photo Remaster yang mengubah foto lama atau gambar berkualitas rendah menjadi berkualitas tinggi.

Galaxy Buds 2 Pro dan fitur-fitur baru seperti sebagai auto switch yang secara otomatis terhubung ketika ada panggilan masuk saat bekerja didukung secara berurutan.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy A25 5G Harga 3 Jutaan dengan Layar Jernih dan Keamanan Terjamin

Quick Share yang memudahkan berbagi file antarperangkat Galaxy Second Screen yang memungkinkan pengguna menggunakan tablet sebagai monitor ganda.

Disediakan juga fungsi multi control yang memungkinkan pengguna menggunakan keyboard dan mouse personal computer di ponsel cerdas dan tablet.

Kategori :