Ketika Cinta Harus “Dibayar” Nyawa, Poniah Siti Rohmah Ibunda Gadis Kota Banjar Menangis Histeris

Selasa 26-09-2023,19:48 WIB
Reporter : Anto/Tina
Editor : Tina Agustina

Usai peristiwa itu Poniah Siti Rohmah, ibunda dari gadis Kota Banjar yang menikah dengan Bule Amerika, Siti Bashiroh pun melaporkan menantunya tersebut kepada pihak berwajib.

Ponih Siti Rohmah, ketakutan. Meskipun sudah dilakukan mediasi bersama keluarga dan aparat.

Selang beberapa hari, menantu Poniah Siti Rohmah, Arthur sang bule Amerika pun sempat dipanggil oleh pihak kepolisian untuk diminati keterangan atas laporan dari keluarga istrinya tersebut.

Namun Minggu siang itu menjadi hari yang kelam bagi Poniah Siti Rohmah, sang suami tercinta Agus Sopiah yang sedang memberi makan kambing di belakang rumahnya, tiba-tiba harus meregang nyawa lantaran dihabisi sang menantu Bule Amerika.

BACA JUGA:Kronologi WNA Habisi Nyawa Mertua di Kota Banjar, Diduga Salah Satu Pemicunya Gara-Gara Istri Transfer Uang

Menurut beberapa warga di sekitar kejadian, peristiwa tersebut berlangsung begitu cepat. Warga yang takut dengan melihat tubuh Arthur yang tinggi besar, tidak berani mendekat. Tiba-tiba saja warga melihat Agus sudah tersungkur dalm posisi bersujud dengan bergelimbang darah.

Ponih Siti Rohmah pun histeris. Dia tidak tidak mampu lagi menahan dan menopang tubuhnya. Beberapa kerabat nampak memapah Poniah yang terus histeris. 

Dia tidak menyangka lantaran rasa cinta pada Arthur sang menantu harus “dibayar” nyawa suaminya.

Di tahun 2021 lalu, Poniah Siti Rohmah dan suaminya Agus Sopiah, memberikan ratu dan izin pada putri tercintanya Siti Bashiroh untuk dinikahi oleh Arthur seorang Bule Amerika yang dikenal oleh putrinya di dunia maya.

BACA JUGA:TEGA! Menantu WNA Habisi Nyawa Mertua di Kota Banjar, Minggu Lalu Sempat Lakukan Pengrusakan

Kini Poniah Siti Rohmah masih belum bisa menerima kepergian sang suami tercinta. Tangisnya masih terus mengalir. Tatapan matanya masih terlihat kosong.

Dia dan keluarga tidak pernah menyangka akan terjadi peristiwa seperti ini.

Keluarga Poniah Siti Rohmah dan Almarhum Agus Sopiah berharap agar Arthur sang Bule Amerika. Bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya dan mendapatkan hukuman yang setimpal. 

Kategori :