Buruan Melamar! BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan Kerja 2023, Ini Benefit yang Akan Diperoleh

Kamis 26-01-2023,06:45 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

3. Melakukan penyusunan rencana kerja dan anggaran tahunan Komite Manajemen Risiko, Investasi, dan Pelayanan.

4. Mempersiapkan materi untuk peninjauan ke unit kerja.

5. Melakukan pengolahan data dan pelaporan hasil kajian ke Dewan Pengawas.

6. Mempersiapkan dan mengelola dokumen terkait Dewan Pengawas.

7. Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan Dewan Pengawas.

Persyaratan:

1. Warga negara Republik Indonesia

BACA JUGA: Persib Bawa Misi Balas Dendam, Matangkan Stratregi, Modalnya Rekor Fantastis Luis Milla

2. Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran

3. Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan

4. Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00

5. Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu manajemen risiko, investasi, pelayanan publik, teknologi informasi, keuangan dan/atau hukum

6. Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari sistem jaminan sosial

7. Memiliki integritas yang baik

8. Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif

9. Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan

Kategori :