Buruan Melamar! BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan Kerja 2023, Ini Benefit yang Akan Diperoleh

Kamis 26-01-2023,06:45 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

3. Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan

4. Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00.

5. Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu akuntansi, anggaran, keuangan, audit, pengawasan internal dan / atau aktuaria

6. Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari sistem jaminan sosial

BACA JUGA: Peningkatan Bandara Nusawiru, Mimpi Pariwisata Pangandaran Berkelas Dunia

7. Memiliki integritas yang baik

8. Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif

9. Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan

10. Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu

11. Mampu bekerja menggunakan MS. Office

Keterangan:

Anggota Komite Anggaran, Audit, dan Aktuaria adalah anggota pendukung Komite Dewan Pengawas yang berfungsi untuk membantu pelaksanaan fungsi dan tugas Dewan Pengawas dalam rangka melaksanakan pengawasan di bidang anggaran, audit, dan aktuaria di BPJS Ketenagakerjaan.

Benefit:

BACA JUGA: Berikut 7 Aplikasi Pinjaman Online Tercepat yang Aman dan Terdaftar di OJK

Mendapatkan Honorarium, Tunjangan, dan semua perlindungan dari program jaminan sosial yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Pensiun dan Jaminan Kesehatan.

Catatan:

Kategori :