”Oleh karena itu, BRI Liga 1 menjadi sarana yang efektif dan efisien untuk mengomunikasikan layanan dan produk BRI, khususnya Super Apps digital banking BRImo yang saat ini telah digunakan oleh 17,7 juta user,” tambah Catur.
”Ketiga, kami juga berharap BRI liga 1 dapat memberi dampak positif terhadap iklim kompetisi sepak bola nasional, sehingga liga ini dapat mencetak talenta-talenta muda berbakat yang akan mendorong prestasi sepak bola Indonesia di pentas dunia,” ucapnya.
Selain ketiga hal tersebut, Catur menjelaskan perhelatan BRI Liga 1 musim 2022-2023 kali ini berbeda apabila dibandingkan dengan musim lalu.
”Saat ini alhamdulillah pandemi sudah lebih terkendali sehingga aktivitas sosial dan ekonomi masyarakat sudah mulai kembali pulih, sehingga saat ini pertandingan sudah dapat dihadiri langsung oleh supporter secara bertahap sebanyak 75% dari kapasitas stadion,” tambahnya.
”Oleh karenanya, kami optimis BRI Liga I musim ini akan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar terhadap perekonomian dan akan memberi multiplier effect yang lebih besar kepada UMKM di industri turunannya, seperti pelaku usaha jersey, merchandise, transportasi, hingga usaha rumah makan/kuliner, dsb,” ungkap catur.
Disamping itu, pada BRI Liga 1 kali ini jumlah pertandingan yang disiarkan melalui televisi meningkat menjadi 238 pertandingan (atau naik 50 pertandingan dari musim sebelumnya) dan BRI telah mempersiapkan berbagai promo menarik bagi masyarakat sepanjang BRI Liga 1 Musim 2022-2023 bergulir.
BACA JUGA: PKB Siap Berlari dan Menang di Pileg 2024, Targetkan 12 Kursi di DPRD Kabupaten Tasikmalaya
Oleh karena itu, Catur mengajak masyarakat untuk terus menonton dan mengikuti BRI Liga 1 karena banyak promo menarik dari BRI yang bisa diperoleh masyarakat.
Ramai Promo
Pada kesempatan tersebut, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menjelaskan BRI Liga 1 musim ini akan semakin meriah melalui berbagai aktivasi dan promo dari BRI.
BACA JUGA: Tiga Maling Spesialis Traktor Dihakimi Massa di Manonjaya, Tasikmalaya, Telah Mencuri di 10 Lokasi
BRI menghadirkan promo akuisisi BRImo dan Rekening Tabungan BRI BritAma berhadiah merchandise senilai Rp100.000, tenant merchandise dan FnB store senilai Rp500.000, payment channel dan rekening penampungan penjualan tiket berhadiah cashback MDR senilai Rp5 juta.
Ada pula program diskon 50% maksimum potongan Rp25.000 untuk pembelian tiket nonton secara online di loket.com. Supporter juga dimanjakan dengan promo diskon 50% maksimal potongan Rp25.000 pembelian merchandise di official store.
Handayani menambahkan bagi supporter yang ingin menambah koleksi jersey, terdapat diskon 50% pembelian jersey official di dinomarket.