Sederet Agenda Bupati Bogor Ade Yasin Sebelum Kena OTT KPK

Sederet Agenda Bupati Bogor Ade Yasin Sebelum Kena OTT KPK

Radartasik, KABUPATEN BOGOR – Sebelum kena operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bupati BOGOR Ade Yasin diagendakan menemui perwakilan Hungaria pada hari ini (Rabu, 27 April 2022).

”Seharusnya hari ini ibu ada kegiatan di Citeko, Puncak, Bogor, tetapi karena ada kejadian ini jadi ibu tidak bisa hadir,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor Bayu Ramawanto, Rabu (27/4/2022).

Meskipun saat ini Ade Yasin tengah tersandung OTT KPK, menurut dia, roda pemerintahan di Kabupaten Bogor tetap berjalan seperti biasa.

JPNN.com telah merangkum sejumlah agenda Pemerintahan Kabupaten Bogor yang sempat dihadir Bupati Bogor Ade Yasin sebelum tersandung OTT KPK.

1. Rabu 20 April 2022

- Pelantikan guru PPPK dan pengukuhan program Mawar Sagu di IPC Corporate University, Ciawi, Kabupaten Bogor.

- Peringatan Nuzul Al-Qur’an Pondok Pesantren Hidayatul Ikhwan, Tenjo Kabupaten Bogor

2. Kamis 21 April 2022

- Mendampingi kunjungan Presiden Joko Widodo ke Pasar Cisarua dan Pasar Ciawi Kabupaten Bogor sekaligus penyerahan bantuan langsung tunai (BLT).

- Mengikuti acara DWP Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri (Inspiring Women Festival) di Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jakarta.

- Menghadiri acara isbat nikah dan Peringatan Hari Kartini di Kantor Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor.

3. Jumat 22 April 2022

- Memimpin rapat koordinasi Tim Pendampingan Profesi (TPP) Kabupaten Bogor di Auditorium Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bogor.

- Memberikan pembekalan kepada para Atlet NPCI Kabupaten Bogor di Hotel Bigland Sentul & Convention 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: