Ade Sugianto: ASN Pemkab Tasik Jangan Berleha-leha!

Ade Sugianto: ASN Pemkab Tasik Jangan Berleha-leha!

SINGAPARNA — Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya H Ade Suginato-H Cecep Nurul Yakin menghadiri agenda pertamanya usai resmi dilantik pada Senin (26/4/2021).


Pemenang Pilkada 2020 ini membuka Rapat Koordinasi Penyelengaraan Pemerintahan Daerah Tingkat Kabupaten Tasikmalaya di Pendopo Baru, Singaparna, Selasa (27/4/201).

Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto dalam arahannya mengajak seluruh pimpinan SKPD untuk berlari dan meningkatkan kinerja dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayananan kepada masyarakat. Karena, itu menjadi kewajiban sebagai pemerintah daerah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Mari kita bersatu membangun komitmen dan kolaborasi berintegrasi untuk memajukan Kabupaten Tasikmalaya. Tidak berleha-leha kita harus bekerja cepat,” ujar Ade.

Baca juga : Pekerjaan Menanti, Perubahan Kabupaten Tasik Ada di Pundak Ade-Cecep

Selain itu, Ade pun mengucapkan terima kasih kepada Plh Bupati Tasikmalaya Dr H Moh Zen, TNI dan Polri serta unsur muspida yang telah mengawal dan membantu proses demokrasi dalam Pilkada Serentak 2020. Sehingga jalannya pesta demokrasi lima tahunan ini bisa berjalan lancar dan kondusif.

Tempat yang sama, Plh Bupati Tasikmalaya Mohamad Zen mengucapkan selamat kepada Ade-Cecep untuk menjabat kembali pada periode kali ini.

“Semoga dalam menjalankan amanahnya senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran dan rahmat Allah Swt dalam mewujudkan Kabupaten Tasikmalaya yang semakin maju dalam berbagai bidang,” ujarnya.

Pada kegiatan ini pun diberikan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi kepada Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya atas prestasinya dalam Akuntabilitas Kinerja Tahun 2020 dengan Predikat Nilai “B”. (rls/yfi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: