Mayasari Grup Bagikan 12 Ribu Paket Sembako ke Warga Kota Tasik

Mayasari Grup Bagikan 12 Ribu Paket Sembako ke Warga Kota Tasik

CIHIDEUNG - Konsistensi Mayasari Group memberikan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan kembali ditunjukkan. Tahun ini, sebanyak 12 ribu paket sembako akan didistribusikan terhadap jompo melalui program Mayasari Peduli dan Baznas Kota Tasikmalaya 2021.


Ketua Umum Yayasan Mayasari Bakti Utama, H Ade Ruhyana Mahpud melalui Ketua Panitia Baksos H Mamat Hendrawan menuturkan program ini akan dilaksanakan pada 27-29 April 2021. Tiga tim baksos akan berpencar mendistribusikan bantuan paket sembako ke setiap kelurahan di Kota Tasikmalaya.

“Alhamdulillah, program ini bisa kami laksanakan kembali sebagai bentuk konsistensi Mayasari dalam kepedulian sosial,” ujarnya kepada Radar, Minggu (25/4/2021).

Menurut dia, program tersebut sudah menjadi kebiasaan dan dinantikan para penerima. Terutama pada kondisi perekonomian dampak pandemi Covid-19. “Maka mekanisme pendistribusiannya pun, tidak seperti biasanya. Kita terapkan protokol kesehatan supaya menghindari kerumunan,” tutur Mamat.

Pihaknya berharap bantuan itu bisa meringankan beban masyarakat, terutama para jompo. Sebab, seluruh lapisan masyarakat saat ini diketahui mengalami kondisi serba sulit.

“Kami juga memohon maklum karena kondisi Covid-19 tidak bisa silaturahmi langsung dengan penerima. Terpenting, nanti panitia, lurah, RT/RW di setiap titik bersiap menyalurkan sembako pada penerima dengan menerapkan prokes,” harapnya.

Dia menambahkan kegiatan akan dimulai Selasa (27/4/2021), sebanyak tiga tim terdiri dari H Beben Bahren, H Irwan Nurkomara dan dirinya. Menyisir tiga kecamatan dalam mendistribusikan paket sembako ke setiap kelurahan.

“Hari pertama kami mulai dari wilayah Tamansari, Kawalu dan Mangkubumi lanjut ke kecamatan lain di hari selanjutnya,” kata Mamat. (igi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: