Ligar Mustofa Napak Jabar Sambongpari Aksi Sosial Berbagi Takjil di Jalan SL Tobing

Ligar Mustofa Napak Jabar Sambongpari Aksi Sosial Berbagi Takjil di Jalan SL Tobing

Radartasik, KOTA TASIK - Para pegiat pencak silat yang tergabung dalam Ligar Mustofa Napak Jabar Sambongpari, melakukan aksi sosial di bulan suci Ramadhan.

Seperti Minggu (24/04/22) sore, walapun Kota Tasikmalaya tengah diguyur hujan, para atlet silat ini melakukan aksi sosial berbagi takjil. Sasarannya pengguna jalan yang melintasi simpang Sambongpari-SL Tobing.

"Alhamdulillah dari awal Ramadhan hasil musyawarah para pengurus, sepakat melaksanakan bagi-bagi takjil ini untuk masyarakat umum," ungkap Enceng Solihin, wakil Ketua Lingar Mustofa Napak Jabar Sambongpari.

"Aksi sosial ini adalah agenda pertama kali dan tujuan ke depan akan diselenggarakan setiap tahun secara rutin," sambungnya.

Bakti sosial ini sebagai bentuk kepeduliaan saat Ramadhan dengan membagikan sebanyak 250 bungkus paket takjil yang merupakan hasil urunan internal.

"Mudah-mudahan dengan terselenggaranya kegiatan ini dari mulai anak-anak latihan silat rutin dan aksi sosial lainnya, berbagi takjil ini Insya Allah akan terus rutin dilakukan setiap tahun," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: