Resmi Dilamar Armand Zachary, Adinda Azani Bilang: Ini Adalah Ulang Tahun Terbaik

Resmi Dilamar Armand Zachary,  Adinda Azani Bilang: Ini Adalah Ulang  Tahun Terbaik

Radartasik, JAKARTA  -   Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 28 tahun pada Jumat (22/04/2022) kemarin, artis Adinda Azani resmi menggelar acara pertunangan atau lamaran dengan kekasihnya Armand Zachary.

Hal itu diketahui dari unggahan foto cincin pertunangan dirinya dengan Armand Zachary di laman Instagram miliknya.

Adinda Azani menyebut momen pertunagan atau lamaran dirinya yang digelar tepat pada hari ulang tahunnya tersebut, sebagai kado ulang tahun terindah dalam hidupmya.

"Bismillah, 22 April 2022 is The best birthday ever! (Bismillah, 22 April 22 ini adalah ulang tahun terbaik)," tulis Adinda Azani dalam caption foto unggahannya, yang dikutip, Sabtu (23/04/2022).


Adinda Azani menunjukkan cincin pertunangan dengan kekasihnya Armand Zachary.-instagram dindazani-

Tak hanya mengunggah foto di feed instagram miliknya, mantan kekasih Adhitya Alkatiri itu juga memperlihatkan video momen pertunangan dirinya dengan Armand Zachary yang digelar di kawasan Bogor, Jawa Barat, tersebut di instagram story-nya.

Tampak dari unggahan video tersebut suasana haru bercampur kebahagiaan hadir di momen tersebut. Adinda tampak cantik dengan balutan kebaya putih yang sederhana, begitupun dengan Armand tampak tampan dan gagah dengan batik yang ia kenakan.

Selain dari pihak keluarga kedua pasangan yang tengah berbahagia tersebut, tampak pula sejumlah sahabat dan rekan-rekan keduanya turut hadir dalam acara tunangan tersebut. Diantara adalah Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana.

 "Tim mewek," kata Masayu Clara yang ikut hadir di acara pertunangan tersebut.

 Sementara itu sejumlah selebriti dan fans Dinda tampak memberikan komentar dukungan dan doa atas pertunangan Adinda Azani dan Armand Zachary tersebut.

“SENENG BGT GW, SELAMET DINN,” tulis umayshahab

"Haaaa lanca-lancar sister, ikutan seneng banget,"tulis Michelle Ziudith lewat akun @michelleziu.

"Hari Patah hati sedunia,'"tulis @sekawan51.

“Kaka Dinda selamat yaa, semoga lancar-lancar sampai hari H. Bahagia selalu ya kak Dinda,” komen @claudyputri.

 Sekedar diketahui sebelum akhirnya bertunangan dengan Armand Zachary, Adinda Azani sempat berpacaran selama enam tahun dengan aktor Adhitya Alkatir. Namun setelah bertahun-tahun pacaran, hubungan asrama keduanya akhirnya kandas karena dugaan perselingkuhan.

 Padahal kata Adhitya kala itu, dirinya sudah mantap untuk menikahi Adinda Azani.

"Jadi gini rasanya diselingkuhin? Cuma parahnya dia selingkuh sama cowok yang dia tahu kalau sudah punya pacar," curhat Adhitya Alkatiri pada September 2021 lalu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: