Mandiri Taspen Serahkan Jimny Sierra, Produk TSTH, Nasabah Bisa Tentukan Hadiah Sendiri

Mandiri Taspen Serahkan Jimny Sierra, Produk TSTH, Nasabah Bisa Tentukan Hadiah Sendiri

“Sebanyak 99 persen portofolio di Bank Mantap untuk kredit pensiunan, sehingga risiko macet sedikit. Karena nanti setiap pensiunan yang kredit mendapatkan tunjangan pensiunannya langsung dipotong,” katanya.

Menambahkan, Spoke Manager Bank Mantap Kantor Cabang Tasikmalaya Yusi Mirawati, selain program TSTH juga ada tabungan Simantap Berjangka, sehingga nikmati tabungan serasa deposito. Karena bisa melakukan setoran ringan, bunga menarik, dan bebas biaya administrasi.

“Tabungan Simantap berjangka minimal Rp 100.000 per bulan dengan waktu tentu. Sehingga nasabah dapat mempersiapkan masa depan dengan mendapatkan bunga 5 persen dan tidak potongan administrasi,” ujarnya.

BACA JUGA:Ganjil Genap Bisa Picu Lonjakan Pemudik, Begini Skenario Polisi di Kota Tasikmalaya

Selanjutnya, Bank Mantap juga ada program deposan undang deposan (Dude). Artinya nasabah Bank Mantap yang mengundang teman atau keluarganya bergabung menjadi nasabah baru bisa mendapatkan reward uang cash mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 1 juta.

Lalu ada program Mari Join Mantap (Marjan) bisa mendapatkan voucher belanja sampai dengan Rp 2,5 juta. Itu diperuntukkan kepada nasabah yang melakukan penempatan deposito selama jangka waktu 6 bulan.  Selain itu, Bank Mantap juga memiliki program kredit mantap pensiun. Kredit tersebut bisa untuk pra pensiun atau tiga tahun sebelum pensiun dan baru pensiun.

Penerima hadiah langsung Bank Mantap dari program TSTH, Seorang Pengusaha dari Kota Tasikmalaya yang tidak mau disebutkan namanya merasa terbantu dengan menabung di Bank Mantap. Apalagi memilih program TSTH yang langsung mendapat hadiah mobil yang menjadi impiannya yakni Jimny Sierra Warna Premium Grey dengan harga kisaran Rp 530 juta. “Program TSTH kelebihannya, uang tetap dan mobil impiannya ada,” ujarnya. (riz/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: