Mandiri Taspen Serahkan Jimny Sierra, Produk TSTH, Nasabah Bisa Tentukan Hadiah Sendiri

Mandiri Taspen Serahkan Jimny Sierra, Produk TSTH, Nasabah Bisa Tentukan Hadiah Sendiri

Radartasik, TASIKMALAYA - PT Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) Kantor Cabang Tasikmalaya kembali menyerahkan hadiah kepada nasabahnya secara langsung tanpa diundi yakni satu unit mobil Suzuki Jimny Sierra Warna Premium Grey, Selasa (19/4/2022). Itu merupakan salah satu program unggulan dari Bank Mantap yakni program Tabungan Simantap Tentukan Hadiahmu (TSTH).

Kepala Bank Mantap Kantor Cabang Tasikmalaya Zanwar Eki Susanto mengatakan, bentuk apresiasi dari Bank Mantap kepada nasabah yang sudah menabung di TSTH, bisa langsung mendapat hadiah sesuai dengan keinginannya. Untuk hadiahnya itu mesti berbentuk barang, sehingga tidak boleh uang. Lalu barangnya bergaransi resmi dan tidak melanggar undang-undang.

”Syarat untuk bisa mengikuti program TSTH ini, yakni nasabah cukup menabung minimal Rp 10 juta dengan jangka waktu 3 bulan bisa langsung mendapat hadiah. Mantap lagi, hadiah nasabah yang menentukan sendiri,” katanya di kantor Bank Mantap Tasikmalaya Jalan Ir H Juanda Nomor 1 Kota Tasikmalaya, Selasa (19/4/2022).

Nasabah ini menang setelah menabung di Bank Mantap Kantor Cabang Tasikmalaya sejak Desember 2021 dan ikut program TSTH pada 8 April 2022. Nasabah yang merupakan pengusaha ayam dari Mangkubumi ingin mendapatkan mobil Jimny gratis dengan menabung di Bank Mantap sebanyak Rp 2 miliar, tetapi selama 5 tahun tidak diambil.

BACA JUGA:Ganjil Genap Bisa Picu Lonjakan Pemudik, Begini Skenario Polisi di Kota Tasikmalaya

”Kebetulan saat melakukan transaksi penempatan TSTH kepada nasabah pada 8 April, sedangkan untuk hadiah mesti diberikan maksimal 30 hari. Kita pun memberikan satu unit mobil Jimny pada hari ini (19/4/2022),” ujarnya.

Artinya keuntungannya double ketika nasabah mengikuti program TSTH. Karena uang yang disimpan utuh, dapat bunga 1 persen per tahun, dan hadiah langsung. Mengingat program TSTH adalah tabungan berhadiah di mana nasabah menyimpan dengan total yang sudah ditentukan Bank Mantap dan jangka waktu tertentu.

“Misalnya ingin mendapatkan undian langsung dengan mendapatkan motor. Nasabah bisa masukkan tabungan Rp 100 juta di Bank Mantap dengan jangka waktu tertentu tidak bisa diambil,” katanya.

Lebih lanjut, Bank Mantap Kantor Cabang Tasikmalaya yang berdiri sejak 2016, yang memiliki wilayah kerjanya terdapat tujuh kantor, seperti di Tasikmalaya, Singaparna, Karangnunggal, Ciamis, Banjar, Pangandaran dan  Kawali. Ternyata paling tinggi nilai hadiah langsung program TSTH yakni di Tasikmalaya dengan satu unit mobil Jimny, kalau yang lainnya, seperti; Banjar satu unit mobil Brio dan Pangandaran satu unit mobil Agya.

BACA JUGA:Rapper Korea Jessi Ajak Collab Agnez Mo

“Selanjutnya, ada beberapa nasabah lebih memilih logam mulia. Itu biasanya para ibu-ibu, karena bisa buat aset,” ujarnya.

Selain itu, ia pun menyampaikan Bank Mantap yang tersebar di 33 Provinsi se-Indonesia ini, merupakan bentukan dari dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN) besar yakni Bank Mandiri dan PT Taspen. Dengan core business untuk memberikan pelayanan pensiunan.

Lebih lanjut, Bank Mantap tidak hanya memberikan layanan pembayaran gaji pensiunan Taspen, Asabri, PNS, BUMN. Juga memiliki produk simpanan bagi masyarakat umum, seperti; deposito, tabungan reguler, tabungan berjangka, dan tabungan berhadiah.

Ia pun menjamin setiap dana yang ditabungkan di Bank Mantap dikategorikan aman. Karena setiap dana nasabah tersimpan di Bank Mantap dalam bentuk kredit-kredit Pensiunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: