FULL TIME Liga Champions ! Liverpool VS Bologna 2-0, Mohamed Salah Pecahkan Rekor

FULL TIME Liga Champions ! Liverpool VS Bologna 2-0, Mohamed Salah Pecahkan Rekor

Potret Mohamed Salah Usai Pertandingan/ Foto By Instagram mosalah--

Rekor yang dicetak oleh Mohamed Salah tidak hanya mengukuhkan dirinya sebagai legenda di Liverpool, tetapi juga di Premier League secara keseluruhan.

Dengan golnya dalam pertandingan melawan Bologna, Mohamed Salah menjadi pemain Premier League ketiga yang mencetak gol di lima edisi Liga Champions, menyusul jejak Thierry Henry (Arsenal) dan Ruud van Nistelrooy (Manchester United).

Sebagai mantan pemain AS Roma yang kini menjadi ikon Liverpool, Salah telah menunjukkan performa yang konsisten di kompetisi tertinggi Eropa.

Gol-gol yang dicetaknya di Liga Champions membuktikan bahwa dia adalah salah satu pemain paling berbahaya di lini serang, baik di Inggris maupun di Eropa.

Tak hanya para penggemar dan media yang memberikan penghargaan kepada Mohamed Salah, rekan setimnya, Alisson Becker, juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap pemain asal Mesir ini.

Alisson, yang merupakan kiper utama Liverpool, menilai Mohamed Salah telah membantu tim dalam banyak situasi sulit, terutama dalam pertandingan-pertandingan penting di Liga Champions.

Menurut Alisson, ketajaman  Mohamed Salah di depan gawang dan kemampuannya mencetak gol dalam momen-momen krusial merupakan salah satu faktor yang membuat Liverpool selalu menjadi tim yang ditakuti di kancah Eropa.

Pengakuan dari Alisson ini semakin mengukuhkan status Mohamed Salah sebagai pemain kunci di skuat Liverpool.

BACA JUGA:Luca Percassi: Melawan Liverpool Merupakan Impian Para Penggemar Atalanta

Melihat pencapaian Mohamed Salah sejauh ini, pertanyaan yang muncul adalah seberapa jauh Salah akan melangkah di Liga Champions?

Dengan usianya yang sudah menginjak 32 tahun, banyak yang bertanya-tanya apakah Mohamed Salah masih mampu mempertahankan performanya di level tertinggi.

Namun, melihat rekor yang baru saja dipecahkannya, tampaknya Salah masih memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan.

Konsistensi dan ketajamannya di depan gawang menjadi salah satu alasan mengapa Liverpool masih menjadi pesaing kuat di Liga Champions, dan Salah kemungkinan besar akan terus menambah koleksi gol dan rekor pribadinya di musim-musim mendatang.

Mohamed Salah kembali menunjukkan bahwa dirinya adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Rekor gol yang baru saja dipecahkannya di Liga Champions membuktikan konsistensi dan dedikasinya sebagai penyerang kelas dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: