Pasangan Idaman Pasang Target Raih 208 Ribu Suara di Pilkada Kota Tasikmalaya

Pasangan Idaman Pasang Target Raih 208 Ribu Suara di Pilkada Kota Tasikmalaya

Cawalkot Tasikmalaya Ivan Dicksan bersama tim pemenangan kampanye dan perwakilan relawan usai peresmian Posko Pemenangan di Jalan HZ Mustofa, Senin 23 September 2024 sore. rezza rizaldi / radartasik.com --

BACA JUGA:Ini Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

"Ini bukan kerja personal. Tapi kemenangan ini memerlukan kerja kolektif yang solid, kreatif dan senantiasa memohon pada Allah Subhanahu Wa Ta'ala," tegasnya. 

Tim pemenangan kampanye Idaman sudah melakukan rapat internal bahwa dari 543 ribu pemilih pihaknya menargetkan kemenangan di angka 208 ribu suara atau sama dengan 45 persen total suara. 

"Kita siap merebut kemenangan dan mewujudkan target tersebut," jelasnya.

Sementara itu Penasihat Tim Kampanye Pasangan Idaman, Budi Budiman menyatakan, nomor 2 adalah nomor berkah. 

BACA JUGA:Sakit Hati Ditagih Utang: Motif Kasus Pembunuhan Mayat dalam Karung

"Kita di Pilkada 2017 lalu mendapat nomor 2 dan menjadi pemenang. Di Pilkada kini kita kembali mendapat nomor urut 2 yang artinya legacy kemenangan dapat terulang. Kemarin di Pilpres 2024 saja yang menang nomor urut 02," katanya.

Jelas Budi, menuju pemilihan tinggal menghitung hari sekitar 69 hari. Maka, kerja keras menuju kemenangan nanti ditentukan dari mulai sekarang.

"Yang telah kita lakukan Alhamdulillah sudah ada. Hasil survei jagoan kita melesat Alhamdulillah. Itu hasil kerja keras kita bersama. Tapi yang paling penting sosialisasi kepada seluruh masyarakat, 543 ribu pemilih," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: