DPC PPP Kota Tasikmalaya Tegas Dukung Nurhayati-Muslim di Pilkada, Siap Menangkan Kontestasi

DPC PPP Kota Tasikmalaya Tegas Dukung Nurhayati-Muslim di Pilkada, Siap Menangkan Kontestasi

Pengurus DPC PPP Kota Tasikmalaya bersama ranting, PAC dan organisasi sayap menegaskan dukungannya kepada Nurhayati-Muslim usai konsolidasi, Rabu 11 September 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Kota Tasikmalaya menegaskan komitmen mereka untuk mendukung pasangan Nurhayati dan Muslim dalam Pilkada. 

Dukungan ini didasarkan pada keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, yang menetapkan Nurhayati sebagai kandidat dari partai tersebut.

Dalam Surat Keputusan DPP PPP Nomor 1578/SK/DPP/W/VIII/2024, yang diterbitkan pada 28 Agustus 2024, Agus Wahyudin diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya

Agus Wahyudin menegaskan bahwa struktural DPC PPP Kota Tasikmalaya tetap solid dalam mendukung keputusan DPP. 

BACA JUGA:KPU Kabupaten Tasikmalaya Verifikasi Ulang Berkas Dua Pasang Bacalkada, kenapa?

Ia menyatakan, meskipun ada beberapa pihak yang mendukung kandidat lain, hal tersebut dianggap sebagai dinamika politik dan tidak mencerminkan sikap resmi partai.

"DPP PPP telah memberikan mandat kepada kami melalui SK, dan kami berkomitmen untuk menjalankan keputusan tersebut," ujar Agus.

"Tugas kami adalah menjaga keutuhan dan soliditas struktural partai di semua tingkatan, dari organ sayap partai hingga pengurus di tingkat PAC dan Ranting," sambung Agus.

Agus juga menekankan pentingnya sinergi dengan para ulama, kiai, dan pimpinan pondok pesantren di Kota Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Mobil Masuk Jurang di Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Sopir Luka Ringan

Ia bertekad untuk terus menjalin hubungan baik dengan tokoh-tokoh senior PPP, sebagai bagian dari kekuatan moralitas dan sejarah partai.

"Saya meminta seluruh kader dan pengurus PPP Kota Tasikmalaya tetap berpegang teguh pada prinsip perjuangan partai. Kami optimis bisa memenangkan Pilkada dan menempatkan Nurhayati sebagai Wali Kota Tasikmalaya, demi kemaslahatan masyarakat," tambahnya.

Sebab, tegas Agus, Nurhyati adalah kader terbaik PPP. Maka sudah wajib hukumnya bahwa warga PPP memenangkan Nurhayati di Pilkada sesuai perintah DPP PPP.

Dalam konsolidasi ini turut hadir para politisi senior PPP. Diantaranya Otong Koswara, Pepen Ruspendi, Tatang Mutiara dan lain sebagainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: