Yusuf-Hendro Ungkap Program Sosial: dari Renovasi Masjid hingga Pembangunan Venue Baru

Yusuf-Hendro Ungkap Program Sosial: dari Renovasi Masjid hingga Pembangunan Venue Baru

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf dan Hendro Nugraha saat Buka-bukaan Politik di Studio Radar TV, Senin 9 September 2024. muhamad hasbi / radar tv--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf dan Hendro Nugraha, menjadi pasangan pertama yang hadir dalam acara Buka-bukaan Politik di Studio Radar TV, Senin 9 September 2024. 

Keduanya tampil kompak dengan rompi khaki, memperlihatkan kesan petugas lapangan yang aktif di masyarakat.

Dalam perbincangan, pasangan ini mengungkapkan berbagai program sosial yang telah mereka lakukan, seperti mendistribusikan bantuan untuk renovasi masjid, kegiatan bakti sosial Jumat Berkah, serta berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan. 

"Kami sudah membantu 94 masjid, baik dalam renovasi maupun pembangunan baru," ujar Yusuf. 

BACA JUGA:Pemkab Tasikmalaya Siapkan Surat Edaran dan Edukasi untuk 11 Kecamatan Rawan Gempa Megathrust

Hendro Nugraha juga menambahkan, chemistry antara mereka sudah terbangun sejak awal, dengan Yusuf yang dikenal dekat dengan Syarif Hidayat, seniornya di PAN Kota Tasikmalaya. 

Proses penjaringan pasangan calon ini tidak mudah, dengan 11 nama yang ikut serta. Namun, Yusuf dan Hendro yakin dengan kekompakan mereka. 

"Kami tidak ada drama, selalu istikomah," tambah Hendro.

Mengenai bantuan sembako yang sering mereka salurkan, keduanya menegaskan bahwa hal tersebut murni untuk ibadah, bukan untuk tujuan politik. 

BACA JUGA:Kekeringan Melanda, Warga Kabupaten Tasikmalaya Andalkan Bantuan Air Bersih dari BPBD

"Kami fasilitasi bantuan dari agnia (orang-orang dermawan), dan fokus kami adalah ibadah, bukan mencari suara," tegas Yusuf.

Selain program sosial, Yusuf juga berbicara tentang rencananya untuk pembangunan venue di Kota Tasikmalaya, termasuk kolaborasi dengan Gandara Group untuk mendirikan fasilitas yang bisa digunakan untuk berbagai acara. 

"Kami sudah ada perencanaan, termasuk untuk mengurangi kepadatan di pusat kota dan mengarahkan pemerataan ke wilayah Bungursari," kata Yusuf.

Hendro pun menekankan pentingnya melanjutkan program-program yang sudah dijalankan Yusuf. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: