WOW iPhone 17 Pro Max, RAM Besar dan Kemampuan AI yang Mengesankan

WOW iPhone 17 Pro Max, RAM Besar dan Kemampuan AI yang Mengesankan

iPhone Terbaru 2024 - Radartasik.com ---

IPhone 17 Pro Max akan dilengkapi dengan sistem pendingin yang lebih baik.

Model ini akan menggabungkan teknologi ruang uap (vapor chamber) dengan lembaran grafit untuk meningkatkan manajemen panas.

Sebagai perbandingan, model iPhone 17 lainnya hanya akan menggunakan lembaran grafit.

Sistem pendingin yang lebih efisien ini diharapkan dapat mendukung performa tinggi dari iPhone 17 Pro Max, terutama saat menjalankan aplikasi yang membutuhkan daya pemrosesan tinggi.

Layar dan Kamera Dengan Fitur yang Meningkat

Dari segi desain, iPhone 17 Pro Max dikabarkan akan memiliki layar 6,86 inci, yang lebih besar dibandingkan model lainnya dalam seri ini.

Setiap model iPhone 17, termasuk Pro Max, akan mendukung refresh rate 120 Hz ProMotion, teknologi LTPO, dan fitur Dynamic Island.

BACA JUGA:5 Distributor Gawai Pintar Apple di Indonesia, Produk iPhone 15 Pro Max Ngetop, Jadi Ancaman Bagi Samsung

Dynamic Island adalah fitur baru yang memungkinkan tampilan notifikasi yang dinamis dan interaktif, membuat pengalaman pengguna menjadi lebih menarik.

Kamera iPhone 17 Pro Max juga mendapatkan upgrade yang signifikan.

Model Pro Max diperkirakan akan memiliki tiga kamera utama dengan resolusi 48 MP, termasuk kamera utama, telefoto, dan ultra wide.

Ditambah dengan sensor Time of Flight (ToF), kamera ini diharapkan mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi dengan fitur tambahan yang canggih.

Chipset dan Harga

Dalam hal performa, iPhone 17 dan 17 Slim akan ditenagai oleh chip Apple A19 Bionic, sementara model Pro Max akan menggunakan chip A19 Pro yang lebih bertenaga.

Chip A19 Pro, yang diproduksi dengan proses fabrikasi 3 nm oleh TSMC, diharapkan dapat memberikan peningkatan performa yang signifikan dibandingkan dengan pendahulunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: