Keindahan Bamboo Cafe Pangandaran, Surga Kuliner di Kampung Turis

Keindahan Bamboo Cafe Pangandaran, Surga Kuliner di Kampung Turis

Keindahan Bamboo Cafe Pangandaran--

RADARTASIK.COM - Kampung Turis Pangandaran menjadi salah satu destinasi wisata yang paling diminati oleh wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. 

Menyajikan beragam hidangan seafood lezat, menjadikan Bamboo Cafe Pangandaran menjadi salah satu tempat yang paling populer dan instagramable.

Cafe ini terbagi menjadi dua bagian yaitu Bamboo Beach Bar (Bamboo Bayu) dan Bamboo Resto (Bamboo Maya), ) menawarkan suasana berbeda namun tetap menghadirkan cita rasa yang sama. 

Bamboo Beach Bar lebih cocok untuk mereka yang ingin bersantai dengan minuman segar sambil menikmati pemandangan pantai.

BACA JUGA:4 Cafe dan Resto Dengan Konsep Unik di Bandung, Ada yang Mirip Kastil Hogwarts Harry Potter

Tempat ini sering kali dipilih oleh mereka yang ingin merasakan angin laut sambil meneguk koktail favorit mereka.

Sementara itu, Bamboo Resto menawarkan pengalaman makan yang lebih formal dengan berbagai pilihan hidangan seafood yang lezat. 

Menikmati Keindahan Bamboo Cafe Pangandaran

Bamboo Cafe Pangandaran menjadi magnet bagi wisatawan yang mencari pengalaman kuliner dengan suasana yang santai dan menyenangkan. 

Lokasinya yang strategis, berada di  Jalan Kampung Turis No.1 Wonoharjo Kecamatan Pangandaran, memungkinkan para pengunjung untuk menikmati angin pantai yang segar sambil menunggu momen matahari terbenam. 

BACA JUGA:Ini 4 Destinasi Wisata Murah Meriah di Tasikmalaya Cocok untuk Libur Akhir Pekan, Pemandangannya Instagramable

Matahari terbenam di Pangandaran terkenal dengan keindahannya, dan menikmatinya dari Bamboo Cafe adalah pengalaman yang tak terlupakan.

Kehangatan suasana di Bamboo Cafe juga dilengkapi dengan berbagai pilihan menu yang lezat. 

Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp50.000 hingga Rp100.000, pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan seafood segar sambil menikmati pemandangan laut yang menakjubkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: