Viman Alfarizi Ramadhan Buka-Bukaan Politik Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya di Radar TV, ini Detailnya

Viman Alfarizi Ramadhan Buka-Bukaan Politik Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya di Radar TV, ini Detailnya

Kandidat Bacawalkot Tasikmalaya dari Partai Gerindra untuk di Pilkada 2024, Viman Alfarizi Ramadhan memaparkan pandanganya dalam Buka-Bukaan Politik di Studio Radar TV, Kamis 22 Agustus 2024 sore. rezza rizaldi / radartasikmalaya.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kandidat Bacawalkot Tasikmalaya dari Partai Gerindra untuk di Pilkada 2024, Viman Alfarizi Ramadhan memaparkan berbagai pandangannya jika terpilih menjadi Wali Kota Tasikmalaya periode 2024-2029.

Viman menjabarkan berbagai gagasannya tersebut dalam Buka-Bukaan Politik di Studio Radar TV, Kamis 22 Agustus 2024 sore. Dalam kesempatan itu, Viman menjelaskan mulai dari pasangan dan rencana-rencana kedepannya jika memimpin Kota Tasikmalaya.

Pasangannya di Pilkada 2024 

Viman mengakui walaupun timnya telah melakukan survei pasangan dan diumumkan beberapa waktu lalu, namun hingga kini siapa yang akan menjadi pendampingnya di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya belum diputuskan. 

BACA JUGA:Rahasia Resep Ayam Bakar Madu Empuk dan Bumbu Meresap, Cocok untuk Menu Spesial di Rumah

“Bukan betah menjomblo hehehe… tapi ibaratnya tinggal menunggu ijab kobul saja. Insya Allah sudah ada (nama pasangannya, Red),” ujar Viman kepada radartasik.com. 

“Survei juga sudah berjalan, kita sudah melihat dan mempelajari dari sisi ilmiahnya sesuai dengan strategi serta peta yang telah dibangun dari awal bergerak. Yaitu adalah dinamika-dinamika yang ada di Indonesia, Jawa Barat dan Kota Tasikmalaya,” sambungnya.

Ekonomi, Kesehatan dan Pendidikan

Viman mengaku telah menyiapkan berbagai rancangan untuk meningkatkan ekonomi, kesehatan dan pendidikan di Kota Tasikmalaya andaikan terpilih menjadi Wali Kota Tasikmalay dalam Pilkada 2024.

BACA JUGA:MALAM INI Persebaya vs Barito Putera, Ketahui Head to Head Kedua Tim, Bajul Ijo Punya Catatan Minor

“Jadi untuk pendidikan ini dengan anggaran terbesar alokasinya di APBD maka paling tidak kita bisa menghasilkan SDM berkualitas mulai dari pendidikan dasar. Yaitu SD dan SMP itu kualitasnya baik, minimal pelayanan minimum lengkap. Lalu tersedia sekolah-sekolah yang layak,” terangnya.

Sedangkan untuk kesehatan, fasilitasnya harus diperhatikan dan ditingkatkan. Seperti di Puskesmas dan Posyandu. 

“Tentunya kita tak bisa sendiri hanya program dan anggaran di kota Tasikmalaya saja. Tapi sinergikan dengan program yang ada di Jawa Barat dan pusat. Sehingga capaian indicator utama dinas bisa tercapai,” bebernya.

Sedangkan dalam bidang ekonomi, Kota Tasikmalaya kedepan harus bisa membuka kepastian investasi baik itu untuk lokal maupun dari luar Kota Tasikmalaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: