SAKSIKAN Live Streaming Arema FC vs Dewa United Sore Ini Pukul 15.30 WIB, Adu Taktik Cornelli dan Riekerink

SAKSIKAN Live Streaming Arema FC vs Dewa United Sore Ini Pukul 15.30 WIB, Adu Taktik Cornelli dan Riekerink

Live streaming Arema FC vs Dewa United.--

BLITAR, RADARTASIK.COM - Mari saksikan live streaming Arema FC vs Dewa United sore ini pukul 15.30 WIB melalui link resmi yang akan ditautkan di akhir artikel berikut.

Pertandingan Arema FC melawan Dewa United berlangsung di Stadion Gelora Soepriadi Blitar. Laga ini dapat disaksikan suporter Singo Edan namun dilarang mengenakan atribut Aremania.

Sementara itu, bagi kedua suporter yang tidak bisa hadir ke Stadion Soepriadi tak perlu khawatir lantaran masih bisa menonton laga melalui live streaming.

Live streaming Arema FC vs Dewa United dapat diakses oleh siapa saja yang terpenting mempunyai perangkat handphone maupun jaringan internet yang memadai.

BACA JUGA:9 Manfaat Kelapa wulung Dengan Segudang Nutrisi, Dapat Menurunkan Kolesterol hingga Menurunkan Berat Badan

Akan tetapi sebelum itu, mari intip kesiapan kedua pelatih sebelum bertanding di laga perdana Liga 1 2024-2025.

Singo Edan bertekad memutus trend buruk

Meski baru bergabung di musim ini, pelatih Arema FC Joel Cornelli mengetahui timnya tak pernah menang saat berjumpa Dewa United.

Dalam durasi 3 tahun, tim selalu meraih hasil minor saat berhadapan dengan tim berjuluk Tangsel Warrior. Joel Cornelli enggan catatannya itu berlanjut di musim 2024-2025.

BACA JUGA:Menang dan Cleansheet, Pelatih Persebaya Paul Munster Soroti Penyelesaian Akhir Saat Kontra PSS Sleman

Pelatih Brazil ini bertekad untuk memutus trend buruk tersebut. Dia menyampaikan timnya punya kepercayaan diri yang bagus setelah meraih gelar juara di turnamen Piala Presiden 2024.

Dia juga optimis lantaran timnya mendapat dukungan langsung dari suporter Aremania yang hadir langsung ke stadion. Cornelli percaya kekuatan baru yang dimiliki timnya dapat mengantarkan ke papan atas klasemen.

Dia menyebut tim kebanggaan Malang ini merupakan klub yang besar sehingga harus berada di papan atas. Kata dia, tim harus lebih kuat dan performanya bagus jika tak ingin bernasib seperti di musim lalu.

Di sisi lain, dia juga meminta kepada Arkhan Fikri dan kawan-kawan untuk mewaspadai kekuatan tim tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber