Diturunkan Sebagai Starter, Bojan Hodak Komentari Penampilan Dimas Drajad, Sebut Kunci Kemenangan Persib

Diturunkan Sebagai Starter, Bojan Hodak Komentari Penampilan Dimas Drajad, Sebut Kunci Kemenangan Persib

Pelatih Persib Bojan Hodak menyampaikan keterangannya setelah lawan PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 9 Agustus 2024.-persib/fernando hero-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Penyerang Persib Dimas Drajad diturunkan pelatih sebagai starter pada laga lawan PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 9 Agustus 2024.

Dimas Drajad ditempatkan pelatih Persib Bojan Hodak di posisi sayap kanan. Dia memiliki tugas untuk membantu David da Silva dalam urusan mencetak gol.

Pada babak pertama, pemain berlabel Timnas Indonesia itu berhasil memberikan satu assist yang berbuah gol.

Dia mampu memberikan umpan silang di dalam kotak penalti kepada David da Silva. Pemain Brazil itu mampu memaksimalkan assist dengan melesatkan tendangan ke sisi kiri gawang.

BACA JUGA:Lawan PSBS Biak 5 Pemain Baru Persib Jalani Debut, Bobotoh Cari Kehadiran Tyronne del Pino: Kemana?

Akan tetapi, Bojan Hodak menarik pemain bernomor punggung 9 itu untuk digantikan dengan Henhen Herdiana. Pergantian yang dilakukan tim pelatih berbuah manis.

Setelah Henhen Herdiana masuk, Persib Bandung mampu mencetak 3 gol tambahan sehingga membuat tim meraih kemenangan 4-1 atas PSBS Biak.

Pergantian pemain itu dinilai Coach Bojan sebagai kunci kemenangan Persib.

Kemudian, Bojan juga memberikan komentarnya terkait penampilan Dimas Drajad dan kawan-kawan di babak pertama.

BACA JUGA:Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya Persiapkan Pemimpin Masa Depan dari Jambore III dan Raimuna Kanira IV

Dia mengatakan timnya mendapat tiga kesempatan di babak pertama namun hanya satu peluang saja yang bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Selain itu, pelatih asal Kroasia itu melihat timnya kerap melakukan kesalahan.

Oleh karena itu, Bojan melakukan pergantian pemain guna menambah keunggulan. Dia menilai perubahan di babak kedua terbilang efektif dengan mencetak tiga gol.

Dia bersyukur Maung Bandung dapat mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber