Pertama Kali Motor Listrik Polytron Fox-R Digunakan Drag Race dan Freestyle

Pertama Kali Motor Listrik Polytron Fox-R Digunakan Drag Race dan Freestyle

Pertama kali motor listrik Polytron Fox-R digunakan drag race dan freestyle.-Polytron-

SEMARANG, RADARTASIK.COM – Untuk pertama kali, Polytron menyelenggarakan fun drag race dan freestyle menggunakan motor listrik Fox-R.

Kompetisi fun drag race menjadi bagian acara Black DragBike 2024. Digelar di Sirkuit Skadron 31/AYC Penerbad Semarang, Sabtu 3 Agustus 2024.

Ada 20 peserta yang bertarung di arena drag bike tersebut. Balapannya menggunakan sistem one make race.

Dimana, peserta yang mengendarai Polytron Fox-R yang disediakan penyelenggara memperoleh satu kali kesempatan beradu di lintasan sepanjang 201 meter.

BACA JUGA: Damkar Kota Banjar Diprank, Laporan Kebakaran Ternyata Pembakaran Sampah di Lantai Tiga Ruko

Bagi 5 peserta yang berhasil mencatatkan waktu finish tercepat, Polytron memberikan total hadiah jutaan rupiah.

Kompetisi fun drag race dimeriahkan aksi freestyle Wawan Tembong. Dia merupakan seorang freestyler motor terkenal di Indonesia.


Freestyle Wawan Tembong menggunakan motor listrik Polytron Fox-R.-Polytron-

Dengan menggunakan motor listrik Fox-R, Wawan menunjukkan kemampuan dan fleksibilitas motor listrik Polytron dalam berbagai kondisi ekstrem.

Keberhasilan dalam freestyle ini menunjukkan bahwa motor listrik layak untuk penggunaan sehari-hari dan bisa diandalkan dalam aktivitas yang lebih menantang.

BACA JUGA: Karangnunggal Dominasi DPS Kabupaten Tasikmalaya dengan 67.516 Pemilih

Product Specialist EV Polytron Dennis Handhana mengaku sangat senang dapat mendukung acara fun drag race dan membuktikan motor listrik Polytron dapat bersaing dalam kompetisi balap.

Dia menganggap event ini merupakan langkah penting untuk menunjukkan motor listrik bisa menjadi alternatif yang lebih efisien dan ramah lingkungan.


Motor listrik Polytron Fox-R sukses digunakan freestyle.-Polytron-

”Freestyle dan fun drag race ini memperlihatkan fleksibilitas dan kemampuan motor kami dalam berbagai kondisi ekstrem termasuk kompetisi yang menuntut performa tinggi,” katanya seperti dikutip Radarsingaparna.com, Senin 12 Agustus 2024.

Dennis berharap partisipasi dalam acara fun drag race ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk beralih menggunakan motor listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: