Mulai Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Malaysia Piala AFF U19 2024, Ini Linknya

Mulai Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Malaysia Piala AFF U19 2024, Ini Linknya

Ini live streaming Timnas Indonesia U19 vs Malaysia Piala AFF U19 2024.-timnas-

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Artikel ini menyajikan link live streaming Timnas Indonesia U19 vs Malaysia pada semifinal Piala AFF U19 2024.

Live streaming Timnas Indonesia U19 vs Malaysia dapat disaksikan malam ini pada pukul 19.30 WIB. Pertandingan semifinal ini digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Namun sebelum mengakses link streaming Timnas Indonesia U19 vs Malaysia, suporter Garuda sebaiknya mengintip terlebih dahulu kesiapan Coach Indra Sjafri menatap semifinal Piala AFF U19 2024.

Indra Sjafri selaku pelatih kepala tak ingin menyia-nyiakan kesempatan bertanding di babak semifinal. Apalagi, di babak penyisihan grup Indonesia menyapu bersih semua pertandingan.

BACA JUGA:Peringatan Hari Mangrove Sedunia di Dumaring Berau, Bangun Kesadaran, Tumbuhkan Cinta Mangrove Sejak Dini

Garuda Muda mampu menaklukkan Filipina dengan skor telak 6-0, menaklukkan Kamboja 2-0, dan mengalahkan Timor Leste dengan sekolah 6-2.

Perolehan poin sempurna di babak penyisihan Grup A menjadi modal berharga bagi Kafiatur dan kawan-kawan sebelum melawan Malaysia.

Produktivitas gol dan minimnya kebobolan harus bisa dipertahankan Indra Sjafri di babak semifinal.

Indra mengaku bersyukur anak asuhnya dalam keadaan fit dan siap tampil melawan Negeri Jiran. Kemudian, kabar gembira juga datang dari Welber.

BACA JUGA:Galaxy Z Flip6: Foldable AI Bikin Vidi Aldiano Join The Flip Side Bareng Pevita dan Anya..

Dia yang sebelumnya dikabarkan mengalami cedera pada laga melawan Timor Leste sudah menjalani latihan dan siap tampil melawan Malaysia.

Kabar pulihnya Welber tentunya menjadi kabar baik bagi Indonesia. Apalagi, pemain berusia 17 tahun itu tampil menawan pada saat melawan Timor Leste.

Kehadiran Welber diharapkan bisa menghidupkan lini tengah sehingga pemain dapat menyalurkan bola ke lini serang.

Akan tetapi, Indonesia tidak boleh lengah ketika berhadapan dengan Malaysia. Anak asuh Juan Torres Garrido sudah mencetak 17 gol di babak penyisihan grup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber