Galaxy Z Flip6: Foldable AI Bikin Vidi Aldiano Join The Flip Side Bareng Pevita dan Anya..

Galaxy Z Flip6: Foldable AI Bikin Vidi Aldiano Join The Flip Side Bareng Pevita dan Anya..

Galaxy Z Flip6: Foldable AI Bikin Vidi Aldiano Join The Flip Side Bareng Pevita dan Anya..-samsung-

RADARTASIK.COM - Galaxy Z Flip6: Foldable AI Bikin Vidi Aldiano Join The Flip Side Bareng Pevita dan Anya.

Galaxy Z Flip6 dengan fitur baru Galaxy Foldable AI yang hadir di Indonesia telah berhasil memikat hati para Team Galaxy.

Mereka berkesempatan mencoba pengalaman imersif tersebut selama masa Pre Order masih berlangsung.

BACA JUGA:Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Public figure seperti Vidi Aldiano, Pevita Pearce, dan Anya Geraldine kini meras memiliki banyak lifehack baru.

Yakni untuk bisa juggling menjalani kesibukan hariannya sekaligus melakukan hobi ataupun aktivitas lain yang lebih seamless dengan memanfaatkan AI.

“Bukan hanya membawa desain yang revolusioner, lini device terbaru kami ini bisa sesuai dengan gaya hidup produktivitas tinggi dan kreativitas tanpa batas," ujar Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia.

Sekarang, kata dia, kamera Galaxy Z Flip6 di upgrade 4 kali lebih besar dibanding pendahulunya menjadi 50 MP.

"Dilengkapi fitur Auto Zoom with Flex Cam yang otomatis akan menyesuaikan zoom pada kamera. Utuk mereka yang suka bikin konten dan langsung share kapanpun, sekarang juga sudah bisa take photo atau record video dengan Nightography Mode langsung dari Instagram," ujarnya.

"Team Galaxy telah menggunakan Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 sebagai smartphone andalan mereka,” ungkapnya.

Explore Pengalaman Baru Saat ke Luar Negeri Tanpa Hambatan Bahasa

Sebagai seorang public figure, Vidi Aldiano seringkali dituntut untuk bisa bekerja secara mobile ke luar negeri untuk berbagai aktivitas dan kegiatan.

Biasanya, untuk menghilangkan penat saat bekerja itu, dirinya suka mengexplore berbagai aktivitas atau pengalaman baru yang unik di negara-negara tersebut.

BACA JUGA:Jadwal Semifinal Piala AFF U19 2024: Timnas Indonesia U19 vs Malaysia dan Australia vs Thailand, Ini Linknya

Misal, saat dirinya pergi ke Prancis dia pasti ingin mengulik lebih jauh tentang fashion ataupun rumah mode di negara yang dikenal sebagai pusat fashion dunia itu.

Tapi sayangnya, Vidi tidak begitu fasih berbahasa Prancis sehingga akan sulit untuk berkomunikasi dengan orang asing.

Makanya sekarang ini Vidi sangat menyukai fitur Dual Screen Mode – Interpreter yang ada di device Galaxy Z Flip6 miliknya.

Dengan fitur ini, dia bisa dengan mudah menerjemahkan ataupun bercakap-cakap dengan warga asing di luar negeri.

Cukup dengan berbicara dengan posisi Flex Mode di smartphonenya, maka AI akan secara otomatis menerjemahkan percakapan.

Hasil obrolan juga sangat seamless bisa dipahami karena lawan bicara bisa melihat setiap terjemahan itu dari Cover Screen.

Dengan begitu, Vidi jadi bisa refreshing di tengah pekerjaannya di luar negeri sambil mendalami hobi dan kesukaannya.

Kemampuan tersebut benar-benar memberikan pengalaman baru yang mengesankan buat dirinya dalam memanfaatkan foldable smartphone, sehingga dirinya merasa tak menyesal berpindah menggunakan device yang punya form factor unik.

“Keren banget sih foldable smartphone ini, fitur Interpreter jadi bikin aku dan lawan bicara bisa langsung lihat hasil terjemahan di kedua layar smartphone Galaxy Z Flip6. Jadi aku bisa lebih fokus ketika berbincang dan hasil interpreternya juga lebih akurat,” kata Vidi.

Bagi Anya Geraldin, bukan hanya fitur Interpreter yang menarik, saat traveling, dirinya sangat bergantung pada Galaxy Z Flip6 yang bisa membuat dirinya bebas mengambil konten dengan sangat praktis.

BACA JUGA:Catatan Bawaslu Kota Tasikmalaya Ada 2607 Temuan dalam Pelaksanaan Coklit Pilkada 2024, ini Detailnya

Dilengkapi fitur Auto Zoom with Flex Cam membuat dirinya bisa mengambil berbagai foto dari banyak angle tanpa ribet harus minta tolong kepada orang lain.

Belum lagi, device ini memiliki resolusi kamera yang meningkat hingga 4 kali lipat dibanding pendahulunya.

“Seru banget pakai Flex Cam yang sudah ada Auto Zoomnya, jadi sekarang mau bikin konten angle apapun nggak ribet minta tolong orang lain," kata Anya.

"Selain Flex Cam, hasil fotonya sudah bagus banget karena resolusinya 50 megapiksel dan kita bisa edit langsung kontennya pakai Generative Edit,” sambung Anya.

Cara Baru Ngetrack Aktivitas Harian dan Olahraga Pakai Galaxy Ecosystem

Sama seperti Vidi, Pevita punya impresi tersendiri terhadap peluncuran berbagai device baru dari Samsung tahun ini.

Pevita mendapat kesempatan untuk mencoba langsung berbagai lini device itu dalam acara Galaxy Unpacked 2024 di Paris beberapa waktu lalu.

Salah satu yang benar-benar memikat perhatiannya ialah kemampuan baru Galaxy Ecosystem yang memanfaatkan AI dengan sangat maksimal.

Memadukan Galaxy Z Flip6 miliknya dengan Galaxy Watch7, Pevita bisa melakukan analisis secara mendalam terhadap aktivitas hariannya dengan lebih sempurna.

BACA JUGA:Lagi! Mahiro Mitra Raharja Aksi Sosial Bagikan Minyak Goreng Gratis di Tasikmalaya Sambil Tunggu HET Baru

Salah satu fitur baru yang kini jadi teman terbaik di perjalanan hidup sehat Pevita ialah Energy Score.

Dia pun bisa melakukan monitoring tersebut dengan lebih mudah aplikasi Samsung Health yang sudah langsung terkoneksi di Galaxy Z Flip6 miliknya.

Hal-hal ini benar-benar memberikan pengalaman baru Pevita dalam nge-track setiap aktivitas hariannya.

Dengan fitur Energy Score, Pevita merasa bisa dengan mudah untuk memahami kondisi tubuhnya dan memutuskan aktivitas apa yang akan dilakukan.

Fitur ini melakukan analisis matriks kesehatan secara komprehensif mulai dari rata-rata waktu tidur, konsistensi waktu tidur, aktivitas hari sebelumnya, detak jantung, hingga variabilitas detak jantung.

Semua data tersebut dikompilasi dan digabungkan menjadi angka penilaian sehingga kita bisa memahami kondisi tubuh.

“Aku ke Paris kemarin juga buat nonton perlombaan lari sama teman. Sekarang aku lagi senang banget lari, jadi bela-belain sampai datang ke sana. Setelah lari, biasanya aku tuh bisa lihat rute lari ku di Galaxy Watch7," ungkapnya.

"Bukan cuma itu, watch ini juga punya Samsung Health & Energy Score. Fitur ini benar-benar membantu aku buat tahu daily activities lewat gabungan dari analisis matriks kesehatannya. Jadi buat kita bisa lebih aware dan paham sama kondisi tubuh kita,” tutur Pevita.

Pengalaman olahraga Pevita jadi semakin menyenangkan karena dia bisa fokus ketika berolahraga tanpa harus kerepotan membalas pesan-pesan yang masuk.

"Ini berkat kemampuan baru di Galaxy Ecosystem yang memiliki fitur Suggested Replies," ujarnya.

Saat berolahraga, dia bisa membalas pesan yang masuk ke handphonenya dengan cepat, karena Galaxy AI akan memberikan rekomendasi jawaban sesuai dari percakapan yang telah dilakukan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: