KH Aminudin Bustomi Diantara Kandidat Bacawalkot Tasikmalaya untuk Pilkada 2024

KH Aminudin Bustomi Diantara Kandidat Bacawalkot Tasikmalaya untuk Pilkada 2024

Ketua MUI Kota Tasikmalaya, KH Aminudin Bustomi. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Sejumlah lembaga survei kabarnya tengah bergerak di Kota Tasikmalaya sejak beberapa hari lalu. 

Mereka mendapat tugas untuk menyurvei pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacalkada) yang akan bertarung di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya pada November ini.

Beberapa nama Kandidat Bacalkada yang telah muncul dan dibicarakan masyarakat beberapa bulan ini, tengah dipasang-pasangkan melalui survei tersebut.

Salah satu nama Kandidat Bacalkada yang tengah disurvei tersebut adalah KH Aminudin Bustomi, Ketua MUI Kota Tasikmalaya. Balihonya pun bertebaran di mana-mana. 

BACA JUGA:Desa Kelawi, Desa Brilian Hijau yang Terus Berinovasi di Bidang Lingkungan

KH Aminudin Bustomi ramai diperbincangkan masyarakat dan disebut-sebut layak jadi pendamping beberapa kandidat Bacawalkot Tasikmalaya

Pasalnya dalam beberapa kali kegiatan Kandidat Bacawalkot Tasikmalaya terjun ke lapangan, KH Aminudin Bustomi selalu mendampinginya. 

KH Aminudin Bustomi membenarkan hal tersebut. Dirinya memang memiliki kedekatan dan komunikasi yang intensif dengan beberapa Kandidat Bacawalkot Tasikmalaya.

Seperti dengan Muhammad Yusuf, Kandidat Bacawalkot Tasikmalaya dari Partai Golkar dan PAN. Serta Viman Alfarizi Ramadhan, Kandidat Bacawalkot Tasikmalaya dari Gerindra

BACA JUGA:5 Wisata Kuliner Tasikmalaya Legendaris, Layak Kamu Coba

"Jadi beberapa kandidat memang lagi survei pasangan, dan nama saya masuk. Hasilnya mungkin ada yang akhir bulan ini dan awal Agustus," paparnya kepada radartasik.com, Rabu 24 Juli 2024.

"Dalam item survei-survei itu sudah simulasi pasangan. Apapun hasilnya bagi saya itu bukan segala-galanya, bukan tujuan utama jadi Wakil atau Wali. Tapi itu hanya jembatan saja untuk menuntaskan aneka problematika di Kota Tasikmalaya," sambungnya.

Dirinya selain selain memiliki kedekatan dan komunikasi yang intensif, juga menghormati siapapun yang telah membangun Kota Tasikmalaya. 

"Yang pasti saya mah kesiapapun abdi hormat. Beliau sepuh-sepuh kita. Pak Budi, Pak Yusuf dan lainnya adalah yang pernah serta telah berkontribusi untuk Kota Tasikmalaya," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: