Piala Presiden 2024: Ini Live Streaming Bali United vs Arema FC Kick Off 15.30 WIB

Piala Presiden 2024: Ini Live Streaming Bali United vs Arema FC Kick Off 15.30 WIB

Ini live streaming Bali United vs Arema FC kick off 15.30 WIB. Foto: Stadion Kapten I Wayan Dipta.-piala presiden 2024-

GIANYAR, RADARTASIK.COM - Khusus untuk suporter Semeton Dewata dan Singo Edan yang tidak bisa menyaksikan laga di stadion, mari ketahui link live streaming Bali United vs Arema FC yang akan disematkan di akhir artikel berikut.

Selain melalui saluran televisi, pertandingan Bali United vs Arema FC pada Minggu 21 Juli 2024 kick off 15.30 WIB juga dapat disaksikan secara online melalui video streaming.

Link live streaming Bali United vs Arema FC yang disematkan di artikel ini bersumber dari platform video streaming resmi dan bisa diakses dengan mudah melalui handphone maupun laptop.

Akan tetapi sebelum mengakses link streaming, mari intip kesiapan kedua tim sebelum melakoni laga perdana Grup B Piala Presiden 2024.

BACA JUGA:Bendahara BEM PTNU Wilayah Jawa Barat Arip Muztabasani Menyikapi Kemunduran Demokrasi

Tekad Arema FC jelang melawan Serdadu Tridatu

Arema FC berstatus sebagai juara bertahan pada Piala Presiden tahun ini. Sebagai informasi, tim kebanggaan warga Malang telah meraih juara turnamen Piala Presiden sebanyak tiga kali yakni 2017, 2019, serta 2022.

Namun edisi tahun ini, Arema FC dilatih oleh sosok yang asing dengan sepak bola Indonesia. Pelatih yang dimaksud adalah Joel Cornelli, pelatih asal Brazil.

Meskipun baru menangani tim pada musim ini, Joel Cornelli tampak serius menatap laga melawan Bali United.

BACA JUGA:PSS Sleman Bawa Modal Berharga Jelang Liga 1 2024-2025, Dua Laga Uji Coba Dilibas Super Elang Jawa

Dia mengaku sudah siap bertarung di laga perdana penyisihan Grup B. Cornelli menyampaikan timnya sudah melakukan latihan taktikal dan organisasi tim beberapa waktu terakhir.

Kemudian, dia juga mengaku puas dengan progres yang ditampilkan anak asuhnya. Menurutnya, para pemain mempunyai mental yang kuat sehingga optimis meraih hasil positif di Piala Presiden.

Bali United andalkan dukungan Semeton Dewata

Sebagai tim tuan rumah, Bali United akan mengandalkan dukungan suporter Semeton Dewata. Hal itu disampaikan pelatih kepala Stefano Cugurra jelang kick off lawan Singo Edan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber