Piala Presiden 2024: Ini Live Streaming Borneo FC vs Persis Solo Malam Ini di Stadion SJH Bandung

Piala Presiden 2024: Ini Live Streaming Borneo FC vs Persis Solo Malam Ini di Stadion SJH Bandung

Piala Presiden 2024: Live streaming Borneo FC vs Persis Solo, Jumat 19 Juli 2024 pukul 19.30 WIB.-piala presiden 2024-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bagi suporter Pesut Etam dan Laskar Sambernyawa, mari ketahui link live streaming Borneo FC vs Persis Solo malam ini Jumat 19 Juli 2024 kick off 19.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Tak perlu khawatir dengan kebijakan larangan suporter tim tamu hadir pada penyelenggaraan Piala Presiden 2024. Suporter masih bisa menyaksikan babak penyisihan Grup A melalui live streaming Borneo FC vs Persis Solo pada artikel berikut ini.

Pertandingan Borneo FC melawan Persis Solo pada pekan pertama Piala Presiden 2024 tidak dapat disaksikan oleh suporter masing-masing. Laga ini hanya bisa disaksikan oleh suporter tim tuan rumah,dalam hal ini Persib Bandung.

Alasan suporter tim tamu tidak bisa hadir ke Stadion Si Jalak Harupat lantaran sudah ada kesepakatan panitia penyelenggara terkait kebijakan larangan suporter.

BACA JUGA:Rencana Penertiban PKL di Alun-Alun Dadaha Tasikmalaya, Upaya Pemerintah Menata Kota

BACA JUGA:Pemerintah Kota Tasikmalaya Pertegas Larangan Parkir dan Berjualan di Trotoar Alun-Alun Dadaha

Meski demikian, suporter masih bisa menyalurkan dukungan dari jarak jauh melalui televisi maupun video streaming.

Seluruh pertandingan Piala Presiden 2024 akan disiarkan langsung oleh TV Nasional Indosiar. Sementara itu, siaran langsung melalui video streaming dapat ditonton melalui aplikasi video.com.

Nah, bagi yang membutuhkan link streaming Borneo FC vs Persis Solo malam ini dapat mengakses LINK INI. Video streaming tersebut dapat diakses dengan legal dan mudah melalui smartphone.

Milomir Seslija Ingin Persis Menang

BACA JUGA:Baliho Kandidat Bacawalkot Tasikmalaya Muhammad Yusuf di Cikunir Dirusak

BACA JUGA:Piala Presiden 2024: Ini Link Live Streaming Persib vs PSM Makassar Kick Off 15.30 WIB

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija tampak begitu serius menatap Piala Presiden 2024. Dia mengaku mewaspadai kekuatan yang dimiliki Borneo FC.

Milomir Seslija menilai lawan yang dihadapi merupakan tim berkualitas. Apalagi, di musim lalu tim asal Kalimantan itu meraih peringkat ketiga championship series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber