Relawan Viman Alfarizi Ramadhan Dipanaskan, Fokus Pemenangan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Relawan Viman Alfarizi Ramadhan Dipanaskan, Fokus Pemenangan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Kandidat Cawalkot Tasikmalaya dari Partai Gerindra, Viman Alfarizi Ramadhan bersama relawan GAM, Sabtu malam 13 Juli 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kandidat Calon Wali Kota (Cawalkot) Tasikmalaya dari Partai Gerindra, Viman Alfarizi Ramadhan, melakukan konsolidasi pemenangan bersama para relawannya.

Ribuan relawannya yang terdiri dari berbagai kelompok mengikuti konsolidasi tersebut di Bale Panghegar Hotel Mandalawangi, Sabtu malam 13 Juli 2024.

Viman menyatakan, konsolidasi ini luar biasa. Dihadiri relawan Prima yang dihadiri kordinator, wakil kordinator, korcam, kordes, relawan GAM dan lain sebagainya.

"Ini adalah para pejuang-pejuang politik yang bergerak mulai dari garis start sampai finish. Pak Prabowo pernah menyampaikan ada empat hal yang harus diperhitungkan dalam politik ini," paparnya.

BACA JUGA:Jelang Piala Presiden 2024 dan Liga 1, Direktur Olahraga Persib Pasang Target Namun Tak Ingin Membebani Pemain

Pertama, terang Viman, adalah yang mulai bergerak dari garis start. Kedua adalah yang memulai gabung dari tengah-tengah. Ketiga adalah yang bergabung di garis finish.

"Dan keempat adalah yang oposisi atau sempat berlawanan dengan kita semua. Empat hal ini harus kita perhitungan. Tapi herus terap hati-hati dengan yang abu-abu," terangnya.

Para relawan pejuang politik yang kumpul malam ini adalah mereka yang bergerak dan berjuang dari garis start sampai garis finish tentunya.

"Saya merinding dan bangga dengan para relawan ini melalui berbagai gerakannya. Insya Allah ini berkah luar biasa dan menjadi momen perjuangan kolaborasi menuju raihan kemenangan," tegasnya.

BACA JUGA:Ini Trik Paul Munster Agar Sesi Latihan Persebaya Tak Menegangkan, Tim Pelatih dan Pemain Jadi Akrab

Niat iklas pihaknya melakukan gerakan ini adalah inti dasar dari konsep politik sodakoh yang segala sesuatunya diserahkan kepada Yang Maha Kuasa, Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

"Tentunya kita punya target politik dan tujuan akhir. Paska Pilpres dan Pileg Alhamdulillah kita menang. Sekarang perjuangan kita fokus meraih kemenangan di Pilkada 2024," jelasnya.

Sementara itu Dewan Pembina Partai Gerindra, H Amir Mahpud menuturkan, pertemuan tersebut menjadi momen untuk membulatkan tekad.

"Ini jadi momentum awal guna menguatkan dan meluruskan tekad kita untuk meraih kemenangan di Pilkada 2024," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: