Bosan Liburan di Pusat Kota? Ini 5 Wisata Terbuka Hijau di Kota Bandung yang Instagramable

Bosan Liburan di Pusat Kota? Ini 5 Wisata Terbuka Hijau di Kota Bandung yang Instagramable

Ini 5 wisata terbuka hijau di Kota Bandung yang Instagramable.-pemkot bdg-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Wisata terbuka hijau di Kota Bandung bisa menjadi opsi lain saat kamu sudah bosan berlibur di pusat kota. Wisata terbuka hijau menawarkan tempat berlibur yang luas dan Instagramable.

Ada banyak wisata terbuka hijau di Kota Bandung yang mempunyai daya tarik wisata. Tentunya, destinasi wisata yang berkonsep ruang terbuka ini mempunyai keunggulannya masing-masing.

Liburan di ruang terbuka hijau dapat lebih bebas dibandingkan berlibur di pusat kota. Kamu bisa menghirup udara segar sekaligus melihat pemandangan alam yang masih terjaga alami.

Berbeda halnya dengan berlibur di pusat kota, akan banyak kendaraan bermotor ataupun wisatawan yang berkunjung. Selain itu, suasana di perkotaan tidak sehening di ruang terbuka hijau.

BACA JUGA:Profil Ratu Durian Tasik yang Memberikan Hadiah Motor untuk Pegi Setiawan dan Saka Tata

BACA JUGA:Wagner Lopes Temukan Kekurangan PSS Sleman Setelah Uji Tanding Lawan PON Sumatera Utara

Agar kamu punya referensi tempat mana saja yang bisa dikunjungi, berikut ini 5 wisata terbuka hijau di Kota Bandung yang Instagramable.

Babakan Siliwangi (Baksil)

Warga Jalan Taman Sari dan sekitarnya pasti sudah tak asing lagi dengan Babakan Siliwangi atau Baksil. Ruang terbuka hijau ini sangat cocok untuk melepas penat ataupun jalan-jalan di pagi dan sore hari.

Di kawasan Babakan Siliwangi terdapat banyak pepohonan hijau dan rindang sehingga memberikan kesan nyaman dan sejuk. Pastinya, area ini udaranya sejuk dan suasananya seperti menyatu dengan alam.

BACA JUGA:Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, HP Lipat yang Wajib Pre-order Sekarang, Ini Alasannya..

BACA JUGA:Pembatasan Penggunaan Plastik di Kota Tasikmalaya Masih Kurang Diperhatikan Meski Sudah Punya Perwal

Kiara Artha Park

Taman Kota Kiara Artha Park sangat cocok untuk mengisi waktu luang ataupun menghabiskan libur akhir pekan. Tempat ini menawarkan berbagai fasilitas seperti jalur olahraga, sepeda, tempat duduk, spot foto, hingga tempat kuliner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas bandung