Minyak Kita Sulit Didapat dan Mahal, Ratusan Warga Indihiang Kota Tasikmalaya Dapat Bantuan ini

Minyak Kita Sulit Didapat dan Mahal, Ratusan Warga Indihiang Kota Tasikmalaya Dapat Bantuan ini

GM PT Mahiro Mitra Raharja, Herie Fajari membagikan minyak goreng sawit Sam Sam 33, Jumat 12 Jumat 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Tahun Baru Hijriyah dimanfaatkan berbagai kalangan untuk melakukan kegiatan sosial berbagi kebahagian. 

Apalagi di tengah kondisi ekonomi yang sedang kurang sehat, aksi sosial tentunya sangat ditunggu oleh masyarakat. 

Hal ini seperti yang dilakukan Distributor Minyak Goreng Sawit Kemasan dan Curah, PT Mahiro Mitra Raharja, Jumat 12 Juli 2024 sore.

Distributor minyak goreng sawit Sam Sam 33 ini menggulirkan program Jumat Berkah Mahiro di lokasi sentra minyak goreng Mahiro Jalan Letnan Harun depan Terminal Tipe A.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Badruzaman Tetap Semangat Begerak demi Kemaslahatan Umat

Distributor minyak goreng tersebut membagikan 100 pouch minyak goreng secara gratis di depan lokasi sentra Mahiro.

GM PT Mahiro Mitra Raharja, Herie Fajari menyatakan, aksi sosial ini terwujud berkat kolaborasi pihaknya dengan PT Mitra Nabati Perkasa.

"Kami menyadari penting dan besarnya pahala ketika berbuat baik di bulan Muharam ini," paparnya kepada radartasik.com di sela aksi Jumat Berkah Mahiro.

Terang dia, keputusan ini didasari oleh nilai-nilai keberkahan bulan Muharam serta kepedulian terhadap kondisi ekonomi masyarakat.

BACA JUGA:Maling Gasak 28 Unit Komputer SMKN Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Kerugian Capai Rp 333 Juta

"Kami perlu untuk berbagi di saat produk yang menjadi kebutuhan pokok seperti minyak goreng semakin sulit didapatkan dan harganya melambung," terangnya.

Beber dia, aksi sosial ini merupakan bagian dari program berkah bulan Muharam dan akan menyalurkan minimal 1000 paket minyak goreng merek Sam Sam ke berbagai wilayah Kota Tasikmalaya.

Salah satu penerima manfaat, Ketua RT O4 RW 03 Kelurahan Sukamaju Kidul, Daud Herdian menuturkan rasa syukurnya atas kepedulian perusahaan tersebut. 

"Harga minyak memang tinggi belakangan ini, mencapai lebih dari Rp 16.000. Bantuan ini sangat membantu masyarakat di sini," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: