BAZNAS Buka Beasiswa untuk Mahasiswa Tasik, Ini Cara Pengajuan, Syarat dan Daftar Perguruan Tinggi Mitra

BAZNAS Buka Beasiswa untuk Mahasiswa Tasik, Ini Cara Pengajuan, Syarat dan Daftar Perguruan Tinggi Mitra

Ilustrasi: Baznas Kabupaten Tasikmalaya buka beasiswa untuk mahasiswa Tasik.-Suryadi/radartasik.disway.id-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Baznas buka beasiswa untuk mahasiswa Tasik di bulan Juli 2024 ini. Adapun, program beasiswa ini diselenggarakan oleh Baznas Kabupaten Tasikmalaya.

Pendaftaran Beasiswa Baznas Kabupaten Tasikmalaya dibuka pada tanggal 11 hingga 25 Juli 2024. Program beasiswa terbuka bagi mahasiswa Tasik yang berkuliah di perguruan tinggi mitra.

Adanya beasiswa Baznas Kabupaten Tasikmalaya ini tentunya menjadi kesempatan bagi mahasiswa Tasik yang sedang menempuh pendidikan sarjana (S1).

Apalagi, fasilitas beasiswa yang ditawarkan sangat menarik yaitu berupa subsidi uang kuliah tunggal (UKT) per semester. Dengan demikian, mahasiswa Tasik yang memenuhi kriteria pendaftaran berkesempatan mendapatkan bantuan dana pendidikan.

BACA JUGA:Jangan Asal Beli! Ini Hal yang Harus Anda Pertimbangkan dalam Memilih Hairdryer

Akan tetapi, program beasiswa ini terbatas dalam hal kualifikasi. Baznas Kabupaten Tasikmalaya memberlakukan program beasiswa ini untuk mahasiswa Kabupaten Tasikmalaya yang berkuliah di perguruan tinggi mitra.

Dengan kata lain, mahasiswa yang bukan warga Kabupaten Tasikmalaya atau tidak berkuliah di kampus mitra, maka pendaftar tersebut tidak memenuhi kualifikasi.

Sambil menunggu pendaftaran dibuka, mari simak cara pengajuan, syarat, dan daftar perguruan tinggi mitra Baznas Kabupaten Tasikmalaya.

Cara pengajuan

BACA JUGA:Kemesraan Muhammad Yusuf dengan KH Aminudin Bustomi Jelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Berdasarkan informasi yang disampaikan Baznas melalui akun instagram resmi baznaskab.tsm pada Selasa 9 Juli 2024, pendaftaran program beasiswa ini dilakukan di masing-masing perguruan tinggi mitra.

Namun sebelum melakukan pendaftaran, pastikan pendaftar membaca panduan teknis terlebih dahulu melalui LINK INI.

Syarat pendaftaran

1. Pendaftar merupakan warga Kabupaten Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: