Kemesraan Muhammad Yusuf dengan KH Aminudin Bustomi Jelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Kemesraan Muhammad Yusuf dengan KH Aminudin Bustomi Jelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Kandidat Bacawalkot Tasikmalaya dari Partai Golkar dan PAN, Muhammad Yusuf bersama KH Aminudin Bustomi serta Ketua DPD PAN Hendro Nugraha saat blusukan dari masjid ke masjid, Selasa 9 Juli 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kandidat Bacawalkot Tasikmalaya dari Golkar dan PAN, Muhammad Yusuf melakukan gerakan blusukan dari masjid ke masjid didampingi Ketua DPD PAN, Hendro Nugraha, Selasa 9 Juli 2024.

Saat blusukan di 6 titik wilayah Kawalu, Cibeureum dan Purbaratu ini, Yusuf juga ditemani Kandidat Bacawalkot lainnya yaitu KH Aminudin Bustomi yang juga Ketua MUI Kota Tasikmalaya

Kemesraan pun tampak terjalin saat mereka berkunjung dari masjid ke masjid sambil memberikan bantuan 50 sak semen untuk tiap masjid yang sedang melakukan perehaban maupun pembangunan yang disuport Gandara Group. 

"Jadi hari ini kita bergerak sambil konsolidasi. Kebetulan memang kami punya program untuk melakukan rehabilitas masjid," ujar Kandidat Bacawalkot Tasikmalaya dari Golkar dan PAN, Muhammad Yusuf.

BACA JUGA:Desakan Ulama Kota Tasikmalaya Soal Peristiwa Perusakan Mobil Kyai, Polisi Harus Segera Tangkap Pelakunya

"Tadi malam kebetulan ketemu dengan Pak Kyai Aminudin. Kalau dengan Pak Hendro kan sudah berjalan. Dan Pak Aminudin siap ikut. Jadi tugas saya yang menyerahkan semen, Pak Kyai yang berdoanya. Ada sinkronisasi saya dengan Pak Kyai Aminudin," sambungnya. 

Yusuf mengakui, gerakan datang dan membangun masjid ini sebenarnya bukan urusan partai. Tetapi kebetulan saja dirinya dicalonkan sekaligus saja dia melakukan sosialisasi mungpung belum masa kampanye.

"Minimal masyarakat mengetahui keberadaan saya dalam proses Pilkada nanti. Mudah-mudahan saya melaksanakan kegiatan rehabilitasi masjid ini betul-betul dimanfaatkan oleh masyarakat," harapnya.

Sementara itu KH Aminudin Bustomi menuturkan, pertemuan silaturahmi sambil keliling dari masjid ke masjid ini adalah bagian dari proses ikhtiar. 

BACA JUGA:Tarif dan Jadwal Bus Budiman Tasikmalaya - Bekasi Bulan Juli 2024

"Semua dari kita proses ikhtiar maksimalkan. Semua parpol juga nunggu hasil survei. Tapi ini utamanya saya bersama Pak Yusuf memang bergerak dalam kegiatan positif, maka kita barengi. Ini niatan baik. Kaitan politik ya kalau jodoh tak akan kemana," tuturnya. 

Totalnya, Yusuf telah melakukan program ini di 60 masjid se-Kota Tasikmalaya. Dalam blusukan dari masjid ke masjid kali ini sedikitnya Yusuf, Aminudin dan Hendro mengunjungi 9 titik dari 3 kecamatan di wilayah tersebut.

Yaitu Muncang Gununggede Kawalu, Margamulya Ciakar Cibereum, Jati Margabakti Cibereum, Pagergunung Singkup Purbaratu, Sukabakti Singkup Purbaratu dan Cibeuning Singkup Purbaratu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: