Fase Evolusi Samsung Galaxy Z Fold Series dari Generasi Pertama Hingga Menjadi Makin Tipis, Kokoh dan Ringkas

Fase Evolusi Samsung Galaxy Z Fold Series dari Generasi Pertama Hingga Menjadi Makin Tipis, Kokoh dan Ringkas

Simak fase evolusi Samsung Galaxy Z Fold series dari generasi pertama hingga menjadi makin tipis, kokoh dan ringkas.-Samsung-

FlexHinge memungkinkan layar melengkung masuk ke dalam engsel seperti tetesan air menggunakan empat poros penggerak dan struktur rel ganda yang memfasilitasi geseran yang halus.

Teknologi ini memungkinkan kedua layar dilipat rata tanpa lipatan atau celah.

Dengan teknologi terbaru tersebut, Galaxy Z Fold5 menjadi perangkat Galaxy Z Fold series yang paling ringan dan tipis hingga saat ini.

Ketebalan maksimum Galaxy Z Fold5 saat dilipat hanya 13,4 mm, dan perangkat ini memiliki bobot 253 gram, membuatnya lebih ringkas, portabel, dan stabil saat dilipat. Bentuk yang ramping dan kokoh dari segala sudut menambah kesan premium.

Setiap tahun, Samsung mengembangkan seri Galaxy Z Fold dengan teknik presisi dan proses manufaktur yang detail. Setiap aspek dipelajari secara mendalam, mulai dari mekanisme internal hingga desain eksternal. 

Dengan memperbarui engsel, ketebalan perangkat, serta elemen inti dari ponsel lipat, Samsung berhasil meningkatkan kegunaan seri Galaxy Z Fold secara signifikan.

Samsung akan terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri ponsel lipat, untuk memastikan bahwa teknologi ini memberikan manfaat hidup yang lebih baik kepada lebih banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: