Bocoran Spesifikasi Huawei MateBook X Pro yang akan Rilis 13 Juli 2024

Bocoran Spesifikasi Huawei MateBook X Pro yang akan Rilis 13 Juli 2024

Huawei MateBook X Pro yang akan Rilis 13 Juli 2024.-huawei-

Tingkatkan produktivitas Anda dengan 40 W TDP dan Super Turbo, dan manfaatkan alokasi sumber daya bertenaga AI yang lancar, untuk menangani tugas-tugas besar dengan sedikit usaha.


Huawei MateBook X Pro dilengkapi Sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort 3.0.-huawei-

Brilliance Beyond Measure

Rasakan visual dengan OLED Real Color Display fleksibel berukuran 14.2 inci, menampilkan rasio screen-to-body 93% dan teknologi Huawei X-True™ Display, semuanya ditingkatkan dengan lapisan anti-reflektif yang mengurangi pantulan 70% untuk tontonan yang sangat mendalam.

Dengan Sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort 3.018, produk ini memastikan pengalaman yang menenangkan bagi mata Anda.

A Smarter Display

Algoritma terbaru untuk peningkatan layar OLED meningkatkan sinyal dari lapisan dasar, menghasilkan visual yang sangat jernih serta membawa Anda ke dunia penuh warna cerah dan detail yang menakjubkan.

- Kontras Tajam. Untuk kenyamanan membaca, teks hitam-putih dibuat tajam.

- Kecepatan Refresh Cerdas. Berkat kecepatan refresh dinamis yang dapat disesuaikan secara otomatis akan menghemat daya tanpa mengorbankan kinerja.

BACA JUGA: Dinamika Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Setelah Rekomendasi DPP PAN untuk Ivan Dicksan

- Warna Cerah. Benamkan diri Anda dalam dunia visual yang kaya yang ditingkatkan dengan kedalaman warna 10-bit20.

- Eye-Friendly Dimming. Peredupan PWM frekuensi tinggi 1,440 Hz26 memberi mata Anda istirahat yang layak, bahkan di lingkungan yang redup dan gelap.

Enriching Experiences

- 90 W SuperCharge Turbo. Dengan keuntungan dari baterai besar 70 Wh adalah mendukung penggunaan kantor selama 2 jam dengan pengisian daya 10 menit.

- Huawei Free Touch. Rasakan tingkat interaksi baru dengan Free Touch Huawei, sekarang dengan peningkatan komponen penginderaan tekanan dan haptik. Free Touch dirancang untuk memberikan respons yang lebih tinggi, sentuhan yang lebih nyaman dan pengoperasian yang efisien.

- Huawei Sound 4 Mics. Dengan pengambilan suara 360° jangkauan 5 meter, Anda akan selalu didengar dengan jelas, baik di ruang tamu atau ruang rapat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: