Achmad Jufriyanto Akui Tantangan Persib di Liga 1 2024-2025 Lebih Berat, Bawa Gelar Juara dan Wakili di ACL 2

Achmad Jufriyanto Akui Tantangan Persib di Liga 1 2024-2025 Lebih Berat, Bawa Gelar Juara dan Wakili di ACL 2

Pemain senior Persib Achmad Jufriyanto.-persib/sutanto nurhadi permana-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pemain senior Maung Bandung Achmad Jufriyanto akui tantangan Persib di Liga 1 2024-2025 lebih berat dibandingkan musim sebelumnya.

Achmad Jufriyanto menyampaikan Persib membawa gelar juara musim lalu sekaligus harus bisa bersaing di AFC Champions League 2 (ACL 2).

Menurut Achmad Jufriyanto, dua agenda besar yang akan dihadapi Persib di musim depan membutuhkan perjuangan yang lebih ekstra.

Pemain yang berposisi bek ini menilai seluruh tim peserta Liga 1 akan berupaya untuk merebut gelar juara dari tangan Persib.

BACA JUGA:Ucapkan Selamat, Erick Thohir Minta Timnas Indonesia U16 Berbenah Jelang Kualifikasi Piala AFC U17 2025

Oleh karena itu, pemain yang akrab disapa Jupe ini memastikan seluruh pemain akan mempersiapkan diri dengan baik demi menjaga piala tetap di Bandung.

Achmad Jufriyanto menilai gelar juara musim lalu dan AFC Champions League 2 akan menambah motivasi pemain untuk lebih bekerja keras lagi.

Terkait dengan AFC Champions League 2, Jupe menilai kompetisi tingkat Asia ini akan menjadi tantangan yang serius bagi tim berjuluk Pangeran Biru.

Kata Jupe, timnya tidak hanya ingin berprestasi di Liga 1, tapi juga akan berusaha untuk meraih prestasi di ACL 2 mendatang.

BACA JUGA:Kisah Sedih Korban Longsor di Tasikmalaya yang Siang Kepanasan Malam Kedinginan di Tenda Pengungsian

Perbedaan level kompetisi tentunya harus banyak yang disiapkan Maung Bandung. Jupe mengatakan kesiapan mental dan fisik menjadi hal yang penting agar bisa meraih hasil positif di ACL 2.

Kesiapan mental dan fisik harus disiapkan anak asuh Bojan Hodak lantaran kompetisi AFC Champions League 2 akan berbarengan dengan Liga 1 2024-2025.

Akan bermain di dua event yang berbeda tentunya menghadirkan atmosfer yang lebih menentang bagi tim kebanggaan warga Jawa Barat ini.

Jelang Liga 1 2024-2025 dan AFC Champions League 2, Alberto Rodriguez Out

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id