Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi 2024 Terbuka Bagi Mahasiswa Unsil Tasikmalaya, Ini Syarat-syaratnya

Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi 2024 Terbuka Bagi Mahasiswa Unsil Tasikmalaya, Ini Syarat-syaratnya

Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi 2024 dibuka.-puslapdik kemdikbudristek-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi kamu mahasiswa Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya yang sedang menunggu pembukaan Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi 2024.

Sebab, pendaftaran Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi 2024 resmi dibuka. Pendaftaran beasiswa yang dikenal BU ini dibuka pada 1 hingga 14 Juli 2024.

Nah, bagi kamu mahasiswa Unsil Tasikmalaya yang dari kemarin bertanya-tanya kapan Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi 2024 dibuka, segera lakukan pendaftaran sekarang juga.

Program beasiswa yang berada di bawah pengelolaan Puslapdik Kemdikbudristek ini sangat menarik untuk diikuti. Apalagi, beasiswa dapat diikuti oleh mahasiswa jenjang S1, S2, hingga S3.

BACA JUGA:Ivan Dicksan dan Nurhayati Saling Kebut Kejar Tiket PPP untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Sebagai informasi, alasan mengapa mahasiswa Unsil Tasikmalaya dapat mengikuti pendaftaran Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi 2024 karena berdasarkan pedoman pendaftaran Universitas Siliwangi merupakan salah satu perguruan tinggi tujuan beasiswa.

Nah, setelah kamu mengetahui jadwal pendaftaran beasiswa ini, selanjutnya mari ketahui laman pendaftaran serta syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh setiap mahasiswa. Dicatat ya!

Laman pendaftaran Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi 2024

Semua proses pendaftaran beasiswa hanya dilakukan secara online melalui laman resmi beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id.

BACA JUGA:Samsung Segera Luncurkan Galaxy Z Series Terbaru, Penasaran?

Karena pendaftaran dilakukan secara daring, maka kamu dapat mempersiapkan perangkat komputer, handphone serta kuota yang memadai agar proses pendaftaran berjalan lancar.

Selanjutnya, mari ketahui syarat-syarat BU Masyarakat Berprestasi 2024 secara umum, baik untuk mahasiswa Unsil maupun mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya.

1. Beasiswa diprioritaskan bagi mahasiswa yang mempunyai sertifikat prestasi, baik akademik maupun non akademik minimal tingkat nasional maupun internasional.

2. Mendapatkan surat rekomendasi minimal dari guru bimbingan konseling untuk pendaftaran jenjang sarjana, serta mendapatkan rekomendasi dari pimpinan kampus bagi pendaftar jenjang S2 dan S3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: puslapdik dikbud