Ivan Dicksan Pamit dari Sekda Kota Tasikmalaya, Tancap Gas Menjemput Takdir di Pilkada 2024?

Ivan Dicksan Pamit dari Sekda Kota Tasikmalaya, Tancap Gas Menjemput Takdir di Pilkada 2024?

Kolase Ivan Dicksan pamit dari Sekda Kota Tasikmalaya yang beredar di media sosial, Senin 1 Juli 2024. istimewa-tangkapan layar ponsel--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Ivan Dicksan Hasanudin resmi ambil cuti di luar tanggungan negara pada Senin 1 Juli 2024 hari ini.

Melalui video singkat yang diunggah di laman media sosial pribadinya, Kandidat Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya (Bacawalkot) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini pamit pada warganet. 

"Saya H. Ivan Dicksan Hasannudin, pada hari ini, pamit kepada seluruh jajaran ASN Pemkot Tasikmalaya dan seluruh masyarakat," tulisnya dalam unggahan Instagram @ivandicksan. 

"Hari ini adalah hari terakhir saya menjabat Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya menyusul telah turunnya izin cuti tanggungan di luar negara (CTLN) dari Kemendagri," sambungnya.

BACA JUGA:Mantan Pemain Persib Punya Target Khusus Bersama PSS Sleman di Liga 1, Akui Hasil Musim Lalu Tidak Memuaskan

Dalam video berdurasi 2 menit 35 detik itu, Ivan tampak bergegas mengemas barang-barangnya ke dalam sebuah kotak cokelat. 

Ivan juga menanggalkan seragam keki dan menggantinya dengan rompi hitam berpin "Bergerak dan Berdampak". Seolah menandakan bahwa ia akan serius mengarungi kontestasi Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya. 

"Selanjutnya, saya sedang berikhtiar mengikuti proses politik kontestasi Pemilihan Kepala Daerah pada Pilkada Serentak 2024 ini. Mohon doa dari semuanya semoga Allah memberikan kemudahan dan ridho-Nya," lanjut keterangan Ivan di video tersebut. 

Sesekali matanya melirik pada potret-potret aktivitas dirinya semasa bertugas menjadi Sekda. Ia juga terlihat mengusap dokumen-dokumen lama berlogokan Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Juara Liga 1 2023/2024 Bersama Persib Jadi Alasan Bali United Tertarik Rekrut Fitrul Dwi Rustapa, Ini Kata CEO

"Dalam kesempatan ini, dengan segala kerendahan hati saya menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya, jika selama pengabdian saya di Pemerintah Kota Tasikmalaya ada banyak kesalahan, kealfaan dan kekurangan," tulis Ivan. 

"Insya Allah kita bertemu lagi dalam kesempatan yang lebih baik dalam upaya membangun Kota Tasikmalaya yang kita cintai. Wallahul Muwafiq ila Aqwamith Thoriq Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh H. Ivan Dicksan Hasannudin #jadikeun #jadikeun #jadikeun #kotatasikmalaya #ivandicksan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: