Mengenal Fitur Utama OnePlus Ace 3 Pro: Snapdragon 8 Gen 3 hingga Baterai Berkapasitas 6100mAh

Mengenal Fitur Utama OnePlus Ace 3 Pro: Snapdragon 8 Gen 3 hingga Baterai Berkapasitas 6100mAh

Mengenal fitur utama OnePlus Ace 3 Pro mulai dari chip Snapdragon 8 Gen 3 hingga baterai berkapasitas 6100mAh.-OnePlus-

Baterai ini memiliki kepadatan energi yang tinggi dan dirancang untuk tetap tahan lama bahkan setelah 4 tahun penggunaan.

Pengisian daya flash 100W memungkinkan baterai terisi penuh hanya dalam 36 menit, dan chip manajemen daya SUPERVOOC S meningkatkan efisiensi pengosongan daya hingga 99,5%.


OnePlus Ace 3 Pro dibekali layar oriental 1,5K baru dengan teknologi 8T LTPO.-OnePlus-

Layar Oriental 1,5K

Ponsel ini juga menampilkan layar Oriental 1,5K 18 inci baru dengan teknologi 8T LTPO, yang menawarkan rendering warna yang lebih baik dan efisiensi energi yang lebih tinggi. Layar ini dirancang untuk memberikan pengalaman visual yang halus dan jernih.

Kamera Utama Andalan Sony 50MP

Kamera utama OnePlus Ace 3 Pro menggunakan sensor Sony 50MP yang dilengkapi dengan stabilisasi gambar optik (OIS).

Kamera ini mampu menangkap pemandangan dengan rentang dinamis yang luar biasa dan kejernihan tinggi, baik dalam kondisi cahaya rendah maupun terang. 

Algoritma potret andalan OPPO memungkinkan pengambilan gambar yang sangat jernih dan pemrosesan noise yang minimal, menghasilkan foto yang tampak nyata dan penuh vitalitas.

BACA JUGA: Gelandang Persib Tak Mau Ambil Pusing Format Kompetisi Penuh di Musim Depan Fokus pada Pertahankan Gelar Juara

Motor Getaran Bionik

Motor ultra-besar dan volume getaran, bandwidth dan kecepatan start-stop yang terdepan di industri. Dilengkapi dengan sistem getaran O-Haptics, mendukung getaran berkualitas tinggi untuk banyak game. Baik saat mengetik atau bermain game, Anda dapat merasakan umpan balik sentuhan yang kuat, halus, dan tajam.

OnePlus x Genshin Impact

Berbagai pengoptimalan teknis telah dilakukan untuk kecepatan bingkai game, kualitas gambar game, waktu pemuatan pertama ke dalam game, waktu pemuatan transfer dalam game dan lain-lain.

Mendukung teknologi komunikasi status game GSS untuk membuat kecepatan bingkai halus dan stabil, sekaligus mengurangi konsumsi daya dan mencapai pengalaman bermain game yang mulus dan lebih lama.

Sentuhan Lingxi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: