Menatap Liga 1 2024/2025 Bek Senior Persib Sebut Semua Pemain Ingin Pertahankan Gelar, Ini Kesiapannya

Menatap Liga 1 2024/2025 Bek Senior Persib Sebut Semua Pemain Ingin Pertahankan Gelar, Ini Kesiapannya

Bek senior Persib Victor Igbonefo menyampaikan semua pemain punya semangat untuk mempertahankan gelar juara.-persib/sutanto nurhadi permana-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Menatap Liga 1 2024/2025 harus disikapi serius oleh Persib Bandung. Persiapan individu pemain dan tim menjadi kunci untuk mempertahankan gelar juara yang diraih pada musim 2023/2024.

Salah satu bek senior Persib Victor Igbonefo mengabarkan kesiapan jelang Liga 1 2024/2025 bergulir. Victor mengaku cukup senang karena semua pemain mempunyai semangat untuk mempertahankan gelar juara.

Sebagai bentuk keseriusan dalam meraih prestasi di Liga 1 2024/2025, seluruh pemain Persib harus menjalankan program latihan mandiri sebelum kembali ke Bandung pada 1 Juli 2024.

Victor Igbonefo mengatakan libur kompetisi tak boleh mengabaikan latihan mandiri yang telah diberikan pelatih Persib Bojan Hodak. Dia menyampaikan tetap aktif berlatih walaupun sedang berlibur bersama keluarga.

BACA JUGA:Anak Sering Main Handphone? Begini Cara Mengatasinya, Orang Tua Wajib Tahu!

BACA JUGA:Tips Mengatasi Rasa Nggak Enakan yang Bikin Kamu Lebih Enjoy Dalam Pergaulan Sehari-hari

Kata Victor, tujuan menjalankan program latihan mandiri adalah untuk menjaga kebugaran fisik serta sudah dalam keadaan siap ketika dipanggil oleh tim.

Selain berlatih, Victor menyampaikan libur kompetisi yang dijalankan selama kurang lebih 1 bulan dihabiskan bersama keluarga dan bertemu dengan teman-teman.

Menurutnya, waktu persiapan selama 1 bulan ke depan bersama tim sudah cukup untuk mengarungi Liga 1 2024/2025.

Victor menuturkan alasan 1 bulan cukup untuk mempersiapkan tim secara maksimal karena semua pemain telah menerima program latihan mandiri selama libur berlangsung.

BACA JUGA:Mutasi Perwira Tinggi dan Perwira Menengah, Satu Pati Akan Sandang Bintang 3

BACA JUGA:Persib Menatap Musim Baru Liga 1 2024/2025 dengan Direktur Baru, Gantikan Teddy Tjahjono, Ini Tantangannya

Dia yakin seluruh punggawa Maung Bandung selalu menjaga kondisi fisiknya dengan menjalani latihan selama libur kompetisi.

Victor pecahkan rekor pemain dengan peraih gelar terbanyak di Liga Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id