Persib Menatap Musim Baru Liga 1 2024/2025 dengan Direktur Baru, Gantikan Teddy Tjahjono, Ini Tantangannya

Persib Menatap Musim Baru Liga 1 2024/2025 dengan Direktur Baru, Gantikan Teddy Tjahjono, Ini Tantangannya

Adhitia Putra Herawan menggantikan Teddy Tjahjono sebagai Interim Director of Sports PT PBB.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Interim Director of Sports PT PBB Teddy Tjahjono mengundurkan diri terhitung 31 Juli 2024 mendatang. Posisi Direktur Olahraga Persib Bandung tersebut akan digantikan oleh Adhitia Putra Herawan.

Pergantian Interim Director of Sports PT PBB menjadi babak baru jelang Liga 1 2024/2025 bergulir. Adhitia Putra Herawan sebagai pengganti Teddy Tjahjono akan diuji langsung pada proyek membangun skuad Maung Bandung di musim depan.

Hal ini akan semakin menarik sebab pendahulunya Teddy Tjahjono sukses membawa Persib mengangkat trofi Juara Liga 1 2023/2024. Tentunya, hal tersebut akan menjadi tantangan bagi Adhitia Putra Herawan.

Setelah diamanahi untuk menjadi Direktur Olahraga Persib, Adhitia mengatakan jabatan barunya tak ingin dijadikan sebagai beban. Dia memastikan untuk belajar langsung kepada sosok Teddy sebagai role model.

BACA JUGA:Agus Wahyudin Terus Bergerak, Dapat Restu Format Cibereum untuk Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Adhitia mengatakan Teddy merupakan sosok yang mampu memberikan kontribusi nyata bagi Maung Bandung selama kurang lebih 1 dekade terakhir.

Oleh karena itu, dia tidak akan menganggap jabatan barunya sebagai beban tapi akan dijadikan sebagai jalan untuk memberikan kontribusi nyata bagi Persib.

Pria kelahiran Bandung tersebut mengaku tak nyangka bisa mengisi jajaran direksi Maung Bandung. Apalagi, keputusannya akan menentukan masa depan klub di musim depan.

Dia mengungkapkan sempat membantu tim beberapa waktu lalu, kemudian diminta untuk menggantikan peran Teddy Tjahjono. Namun, dia mengakui sudah lama berkecimpung di dunia sepak bola bahkan punya tim sendiri.

BACA JUGA:Kasus Penyelewengan Dana Desa di Kabupaten Tasikmaya Digunakan Judi Online Masih Ditangani Polisi

Tentunya, kata dia, sebagai orang Bandung pasti sangat senang bisa mendapatkan kesempatan membantu Persib.

Adhitia ditunjuk jadi Interim Director of Sports PT PBB, Fitrul Dwi Rustapa Berpisah dengan Persib

Persib akhirnya melepas satu pemainnya di bursa transfer Liga 1 2024/2025 yakni Fitrul Dwi Rustapa. Kiper asal Garut tersebut resmi pamit dan akan melanjutkan perjalanan di klub baru.

Sepanjang kompetisi musim 2023/2024, Fitrul Dwi Rustapa tercatat mendapatkan kesempatan 7 kali bermain dengan 1 kali clean sheets.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id