Rombongan Jemaah Haji Asal Kabupaten Tasikmalaya Mulai Pulang dan Tiba di Tanah Air, ini Jadwalnya

Rombongan Jemaah Haji Asal Kabupaten Tasikmalaya Mulai Pulang dan Tiba di Tanah Air, ini Jadwalnya

Koper jemaah haji saat diangkut menggunakan truk untuk diantarkan ke KBIH masing-masing di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 26 Juni 2024. ujang nandar / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Hari ini, Rabu 26 Juni 2024, merupakan kepulangan pertama rombongan jemaah haji asal Kabupaten Tasikmalaya dari kloter 8 JKS.

Rombongan jemaah haji tersebut tiba di Kabupaten Tasikmalaya sekitar pukul 12.30 siang dan langsung diantar ke KBIH masing-masing.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya, Dudu Rohman, mengatakan bahwa hari ini merupakan kepulangan pertama dari kloter 8 JKS yang tiba sekitar pukul 12.00 siang. 

"Alhamdulillah, hari ini kepulangan rombongan kloter 8 JKS telah sampai tadi pukul 12.00," katanya kepada radartasik.com di kantornya.

BACA JUGA:Seorang Pria di Tasikmalaya Tewas saat Kamar Rumahnya Terbakar karena Puntung Rokok

Selanjutnya, kepulangan jemaah haji akan disusul oleh kloter 24 JKS pada tanggal 4 Juli 2024, kloter 45 JKS pada tanggal 13 Juli 2024, serta kloter 55 JKS dan 57 JKS pada tanggal 18 Juli 2024.

"Mereka langsung diantar ke KBIH masing-masing, mungkin sudah sampai. Untuk kloter selanjutnya, koper mereka berada di kantor Kemenag dan selanjutnya diantar ke KBIH masing-masing menggunakan mobil," terang Dudu.

Menurutnya, berdasarkan laporan hingga saat ini jemaah haji asal Kabupaten Tasikmalaya dalam kondisi baik-baik saja, kecuali satu orang meninggal dunia atas nama Ibu Oros asal Kecamatan Cikalong dan satu orang sakit.

"Untuk yang sakit, sudah tiba di Kabupaten Tasikmalaya dan saat ini mendapatkan perawatan di RSUD SMC," tambah Dudu.

BACA JUGA:Pengendara Motor di Kabupaten Ciamis Meninggal Tertabrak Tronton, Jasa Raharja Berikan Santunan

Berdasarkan informasi yang diterima dari petugas, jemaah haji asal Kabupaten Tasikmalaya dapat melaksanakan ibadah haji dengan gembira dan sempurna.

"Alhamdulillah, tidak ada kendala, semuanya lancar dan baik-baik saja," jelas Dudu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: