Pengacara Muda ini Kandidat ke-10 yang Siap Mendampingi Muhammad Yusuf di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Pengacara Muda ini Kandidat ke-10 yang Siap Mendampingi Muhammad Yusuf di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Muhammad Nauval Putra saat menerima berkas pendaftaran Bacawawalkot dari Tim Pilkada DPD PAN Kota Tasikmalaya, Selasa 25 Juni 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Proses penjaringan yang dilakukan DPD PAN Kota TASIKMALAYA untuk mencari pendamping Muhammad Yusuf guna menjadi pasangannya di Pilkada 2024 Kota TASIKMALAYA terus dilakukan. 

Selasa 25 Juni 2024 sore, Tim Pilkada DPD PAN Kota Tasikmalaya kembali melakukan silaturahmi dengan Kandidat Bakal Calon Wakil Wali Kota (Bacawalkot). 

Kandidat Bacawawalkot Tasikmalaya ini adalah Pengacara Muda, Muhammad Nauval Putra, putra Heri Hendriana, deklarator PAN Kota Tasikmalaya yang juga Ketua MPP PAN Kota Tasikmalaya. 

Pengacara Spesialiasi Perkara Tipikor ini menjadi Kandidat Bacawawalkot Tasikmalaya ke-10 yang dijaring PAN untuk menjadi pendamping Muhammad Yusuf.

BACA JUGA:Tak Perlu ke Yogyakarta, Gudeg Banda di Kota Bandung Sajikan Kuliner Gudeg Legendaris Ada Paket Makan Keluarga

Berkas pendaftaran Nauval usai silaturahmi ini langsung dikirim oleh Tim Pilkada PAN ke DPW PAN Jawa Barat. Berikut ini 10 Nama Kandidat Bacawalkot Pendamping Muhammad Yusuf: 

- Hendro Nugraha (Ketua DPD PAN).

- Dicky Candra (Aktor).

- Syarif Munawar Fauzi (Pengusaha).

BACA JUGA:Kolerasi Lagu Kode Buntut Milik Doel Sumbang dengan Pencegahan Judi Online?

- Ikhsan Riyadi (Pengusaha).

- Rezki Budiman (Pengusaha).

- Murjani (Politisi).

- Arif Hidayat Putra (Pengusaha).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: