Samsung Galaxy Watch FE, Jam Tangan Pintar Baru yang Bawa Teknologi Pemantauan Kesehatan Jantung

Samsung Galaxy Watch FE, Jam Tangan Pintar Baru yang Bawa Teknologi Pemantauan Kesehatan Jantung

Samsung Galaxy Watch FE, jam tangan pintar baru yang bawa teknologi pemantauan kesehatan jantung.-Samsung-

BACA JUGA: Pejabat Pemkot Tasikmalaya Harus Jaga Stabilitas, Jangan Sibuk Kasak-Kusuk Incar Kursi Plh Sekda

Galaxy Watch FE menyediakan berbagai fungsi kebugaran dan kesehatan yang kuat yang memberikan tips yang dipersonalisasi dan dapat ditindaklanjuti setiap saat karena dilengkapi dengan Sensor BioActive Samsung yang canggih.

Samsung Galaxy Watch FE menawarkan berbagai fitur tidur canggih mulai dari memantau pola tidur, sleep coaching bahkan membantu menciptakan lingkungan yang nyaman untuk tidur. Semua itu untuk mendukung tidur yang lebih nyenyak demi mengawali hari dengan baik.

Selain itu, pengguna dapat memantau kesehatan jantung secara menyeluruh dengan serangkaian fitur pemantauan kesehatan jantung.

Galaxy Watch FE menawarkan HR Alert untuk mendeteksi detak jantung yang tinggi atau rendah secara tidak normal dan fitur Irregular Heart Rhythm Notification (IHRN) untuk memantau irama jantung yang mengarah ke fibrilasi atrium (Afib) secara proaktif.

BACA JUGA: Perkuat Sinergitas TNI Polri di Kabupaten Tasikmalaya Lewat Olahraga Bersama

Selain itu, pengguna dapat memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang kesehatan jantung mereka dengan memantau tekanan darah dan EKG.

Pengguna dapat melacak lebih dari 100 jenis workout beserta kemajuannya langsung dari pergelangan tangan mereka.

Untuk pelari, analisis lari tingkat lanjut tidak hanya menganalisis kinerja secara keseluruhan untuk memaksimalkan efisiensi tetapi juga dapat memberi informasi dan panduan untuk membantu mencegah cedera sehingga mereka dapat terus bergerak menuju tujuan mereka.

Untuk pengalaman berlari yang lebih optimal, Personalized Heart Rate Zone membantu pengguna untuk menetapkan tujuan mereka sendiri berdasarkan kemampuan fisik mereka.

BACA JUGA: Kronologi Lansia di Kabupaten Tasikmalaya Ditemukan Tidak Sadarkan Diri di Atas Pohon Kelapa

Samsung Galaxy Watch FE dapat membantu pengguna mencapai tujuan kesehatan dan tetap termotivasi. Sebagai indikator untuk mengetahui progres yang dilakukan, body composition menyediakan data mengenai kesehatan dan kebugaran tubuh yang komprehensif.

Selain itu, pengguna dapat menerima pesan motivasi selama proses mencapai kesehatan yang diinginkan.

Didukung Ekosistem Galaxy

Seperti setiap seri Galaxy Watch, perangkat ini menawarkan pengalaman terhubung tanpa batas antarperangkat Samsung Galaxy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: