Timnas Indonesia Melaju ke Putaran Ketiga, Yakob Sayuri Siap Bawa Garuda Mendunia, Optimis Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia Melaju ke Putaran Ketiga, Yakob Sayuri Siap Bawa Garuda Mendunia, Optimis Piala Dunia 2026

Pemain Timnas Indonesia Yakob Sayuri siap bawa Garuda mendunia dan optimis lolos Piala Dunia 2026.-ig yakob sayuri-

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Pemain Timnas Indonesia Yakob Sayuri mempunyai mimpi yang besar pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Yakob Sayuri tak ingin melewatkan kesempatan Timnas Indonesia menuju ajang Piala Dunia 2026 mendatang.

Namun, perjuangan Timnas Indonesia pada putaran ketiga bukanlah hal yang mudah. Sebanyak 18 negara semuanya memiliki target untuk lolos Piala Dunia 2026.

Meski rintangan yang akan dilewati Timnas Indonesia lebih sulit, Yakob Sayuri optimis Skuad Garuda dapat meraih hasil positif di putaran ketiga.

BACA JUGA:6 Aktivitas yang Bisa Dilakukan Di Masa Pensiun, Tetap Menyenangkan Melewati Masa Tua

Pasca mengalahkan Filipina 0-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa 11 Juni 2024 lalu, pemain anyar Malut United tersebut meminta doa dan dukungan untuk perjuangan Skuad Garuda di babak selanjutnya.

''Kami tunggu doa dan dukungan kalian di round ketiga. Semoga kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Kita Garuda,'' ujarnya.

Tak lupa, Yakob bersyukur Timnas Indonesia dapat melaju babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh suporter yang terus memberikan dukungan hingga saat ini.

''Dan yang pastinya terima kasih juga kepada seluruh suporter yang hadir di malam hari ini. Yang memberikan dukungan kepada kami di stadion maupun di depan layar kaca,'' ucapnya.

BACA JUGA:Luizinho Passos dan Bojan Hodak Sepakat Dua Kiper Persib Jadi Pemain Terbaik Liga 1 2023/2024, Ini Alasannya

Hal yang sama juga diungkapkan striker Timnas Indonesia Marselino Ferdinan. Dia memastikan timnya akan tetap fokus menatap putaran ketiga.

''Kita fokus tetap, tapi kita enjoy tetap. Jadi kita nikmati, kita fokus lagi round ketiga,'' tegasnya.

Pintu Menuju Piala Dunia 2026 Terbuka Lebar

Dapat lolos Piala Dunia 2026 bukanlah hal yang mustahil bagi anak asuh Shin Tae-yong. Indonesia mempunyai kesempatan yang sama dengan 17 negara Asia lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber