TEKAD Marselino Ferdinan di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Minta Terus Dukung Timnas Indonesia

TEKAD Marselino Ferdinan di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Minta Terus Dukung Timnas Indonesia

Tekad Marselino Ferdinan di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.-timnas-

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Kebahagiaan lolos putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dirasakan striker Timnas Indonesia Marselino Ferdinan.

Marselino Ferdinan bertekad untuk memaksimalkan laga di putaran ketiga kualifikasi demi mendapat tiket menuju Piala Dunia 2026.

Berhasil lolos ke babak ketiga, Marselino Ferdinan meminta suporter Garuda untuk terus menyemangati pemain Timnas Indonesia.

"Puji Tuhan bersyukur selalu, kita ke round tiga, kita akan maksimalkan yang ada. Dukung selalu Indonesia," ujar Marselino setelah berhasil mengalahkan Filipina 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa 11 Juni 2024 lalu.

BACA JUGA:Ternyata Akar Wangi Tidak Hanya Jadi Pengharum Tapi Juga Pencegah Longsor, Simak Faktanya di Sini!

Sementara itu, gelandang Timnas Indonesia Thom Haye mengaku senang timnya melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Thom Haye menyampaikan kemenangan yang diraih Indonesia atas Filipina tak lepas dari dukungan yang diberikan suporter Garuda.

"Dukungan dari kalian sudah luar biasa sejak awal. Sebagai tim ini sangat membahagiakan kita berhasil lolos. Terima kasih atas segalanya," kata Thom Haye.

Lebih lanjut, Thom Haye juga mengaku senang bisa mencetak gol perdana saat Indonesia mengalahkan Filipina 2-0 di laga terakhir babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Fakta Tentang Anak Pertama Perempuan, Pemimpin yang Terbebani Perasaannya, Begini Cara Bijak Menghadapinya

"Semuanya, hasil yang luar biasa buat kita semua. Saya senang bisa mencetak gol pertama saya di stadion (SUGBK) yang indah ini," tuturnya.

10 laga menuju Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia akan melakoni 10 laga penting di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga tersebut akan menjadi gerbang utama untuk bisa melaju ke Piala Dunia 2026.

Indonesia nantinya akan bersaing dengan 5 negara yang berada dalam satu grup babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi